Sate Kanak Jogja, Kuliner Sate Juara 1 Nasional Asal Jogja - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sate Kanak Jogja, Kuliner Sate Juara 1 Nasional Asal Jogja

Sate Kanak Jogja, Kuliner Sate Juara 1 Nasional Asal Jogja - Jogjalagi.com

Sate Kanak Jogja merupakan kuliner kategori sate yang menyabet juara 1 tingkat nasional berasal dari Jogja. Sate Kanak Jogja hasil kreasi dari Sate Ratu. Lokasi Sate Ratu berada di Kompleks Jogja Paradise Foodcourt Jalan Magelang, Sleman Yogyakarta. Lokasi Sate Ratu dekat dengan Jogja City Mall (JTM)

Jogjalagi.com - Jogja memang jawaranya wisata kuliner. Kali ini ada satu varian produk juara nasional asal Jogja dalam kompetisi Ngulik Rasa Unilever yang diselenggarakan Unilever Food Solution. Salah satu produk yang diperlombakan adalah kategori Sate.

Sate Kanak dari Produk Sate Ratu adalah juara 1 nasional yang menyisihkan lebih dari 3.000 peserta dari seluruh penjuru Indonesia.

Sate Kanak Jogja sebagai sate varian baru ini tidak kalah dengan Sate Klatak Jogja, Sate kambing enak di Jogja, bahkan Sate Ayam enak di Jogja, Sate Padang enak di Jogja, dan Sate Taichan enak di Jogja. Rasa Sate Kanak Jogja lebih dahsyat dan familiar di lidah semua orang.

Sate Kanak Jogja, Kuliner Sate Juara 1 Nasional Asal Jogja - Jogjalagi.com

Sate Kanak Jogja hadir untuk para pelanggan dengan rasa yang tidak terlalu pedas. Sehingga cocok bagi semua kalangan, termasuk anak-anak. Rasanya legit kental dengan tekstur daging yang lembut dan tidak keras. Hal ini karena daging pilihan berupa ayam bagian paha dan dibakar dengan panggangan bara khusus. Sehingga tetap menjaga kematangan yang pas agar rasa tidak hilang dan gosong.

Sate Kanak Jogja memberikan citra rasa tinggi bagi pelanggan pecinta kuliner kategori sate.

Harga Sate Kanak Jogja

Harga Sate Kanak Jogja, semua varian menu sajian yang di Sate Ratu dibanderol dengan harga Rp. 25.000 per porsi. Murah meriah dan terjangkau dengan kualitas rasa jawara nasional. Selain menu makanan, di Sate Ratu hanya tersedia minuman air mineral yang dibanderol harga Rp. 5.000,00. Minuman lainnya yang tersedia teh hangat, selain itu tidak tersedia. Hal ini dilakukan pihak pengelola agar pelayanan Sate Ratu dapat maksimal, terutama dalam hal tukar menukar kembalian uang pembelian dari pembeli. Jadi semua serba mudah dengan angka 25.000 dan 5.000. Cara jitu bagi marketing kuliner makanan kekinian. Patut ditiru juga ini untuk para pebisnis kuliner. Pasalnya, dengan angka harga yang ribet, tentu akan meribetkan juga bagi pihak penjual maupun pembeli. Heheh.

Meskipun menu di Sate Ratu hanya tersedia teh hangat dan air mineral saja, namun bagi pelanggan yang ingin minum rasa lainnya tidak perlu khawatir. Pasalnya, di kompleks Jogja Paradise Foodcourt tersedia banyak stand penjual makanan lainnya. Sehingg pelanggan bisa memesan di penjual minuman dan makanan lainnya yang tempatnya bersebelahan satu sama lainnya. 

Jam Buka Sate Kanak Jogja

Sate Ratu yang menjual menu Sate Kanak Jogja selalu buka setiap hari mulai pukul 11.00 wib s/d 21.00 wib.

Alamat Sate Kanak Jogja:

Alamat Sate Ratu yang menjual menu Sate Kanak Jogja mudah dijangkau dengan berbagai macam kendaraan. Bagi kalian yang penasaran dengan rasa lezatnya sate kanak bisa langsung ke lokasi yang beralamat di Jogja Paradise Foodcourt Jalan Magelang No.KM. 6, Kutu Tegal, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 50000.

Sate Kanak Jogja tepatnya di Stand Kuliner Sate Ratu

Lokasi Sate Kanak Jogja sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Jogja City Mall (JCM).

Google Map Sate Kanak Jogja Lama



Lokasi Google Map Sate Kanak Jogja Baru

Lokasi baru Sate Ratoe yang menjual menu Sate Kanak Jogja sekarang berada di daerah Sleman.

Pemesanan Sate Kanak Jogja

Sate kanak Jogja yang laris manis ini dapat dengan mudah hanya ada di Sate Ratu yang berlokasi di Jogja Paradise Foodcourt. Selain kalian bisa langsung datang ke lokasi, di sini juga tersedia layanan via Gofood atau Grabfood. Apabila ingin layanan lebih atau pemesanan dalam partai kecil atau besar dapat langsung hubungi owner di 0815-5556-666.

Testimoni Rasa Sate Kanak Jogja

Sate Ratu telah dikunjungi lebih dari 3.468 pengunjung yang berasal dari lebih 84 negara dan tentunya akan terus bertambah. Gimana kalian sudah penasaran kan bagaimana rasa sate kanak jawara ini? yuk datang dan buktikan kelezannya sendiri. 

Sate Kanak Jogja, Kuliner Sate Juara 1 Nasional Asal Jogja - Jogjalagi.com

Terima kasih sudah membaca Jogjalagi.com. Jangan lupa kasih komentar dan share ke media sosialmu ya. 

Video Sate Ratu

Jogjalagi.com
Jogjalagi.com media informasi online tentang jogja

1 komentar untuk "Sate Kanak Jogja, Kuliner Sate Juara 1 Nasional Asal Jogja"