Widget HTML Atas

Facebook Jogjalagi.com

Waw Hebat, Taxi Drone Karya Start Up Bantul Yogyakarta

Waw Hebat, Taxi Drone Karya Start Up Bantul Yogya

Taxi berupa kendaraan roda empat udah biasa wira-wiri di jalan raya, namun gimana ceritanya jika berupa drone alias mirip helikopter mini? 

Besutan perusahaan Frogs Indonesia asal Bantul Yogyakarta telah behasil melakukan uji terbang di Playen Gunungkidul, Sabtu (7/3/2020). Bahkan, uji terbang ini diakui sebagai yang pertama di Indonesia yang berhasil terbang. 

Adapun rancangan sebagai transportasi udara, Taxi Terbang memiliki kapasitas penumpang dua orang dengan berat sampai 200 kg. 

Meskipun diklaim telah berhasil dalam uji terbang ini, Taxi Drone masih memerlukan banyak penyempurnaan agar lebih layak dan nyaman nanti digunakan. 

Co-founder Frogs Indonesia, Asro Nasiri mengatakan bahwa taksi ini merupakan generai ke-dua dengan nama Kodok 282.

Semoga Taxi Drone ini menjadi alternatif transportasi umum yang dapat mengurangi kemacetan jalan raya. Cukup menarik ya, semoga sukses dan lancar. 

Ada-ada aja ya jaman canggih sekarang ini. Taxi rodaempat sudah ketinggalan jaman ya? sekarang sudah bisa terbang terbang kemana aja pakai drone ini.

Kira-kira kalau sudah jadi dan beroperasi di Jogja, kalian mau naik atau gak? Kalau mau naik, tujuannya mau kemana hayo?

Kira-kira juga ya nih, biaya ongkos naik beginian berapa ya? lebih mahal naik taxi mobil atau drone? kalau murah ini, ya mimin lebih milih drone aja hhe kan bisa terbang dan gak macet macet lagi ya di jalan raya.

Intinya pasti lebih cepat sampai rumah atau tujuan. Heheh. Pokonya salut buat pengembang transportasi ini. harapannya, semoga makin maju ana bangsa Indonesia. Sehingga bisa lebih banyak memproduksi taxi drone ini dan membuat banyak inovasi biar tidak kalah dengan negara lain di luar negeri sana. Indonesia harus unggul dan maju segala bidang.

Ayo semua dapat  dimulai dari drone ini gak apa-apa ya. Penting lancar aja dan makin maju perkembangannya. Taxi drone karya anak bangsa patut emang dijempoli dan didukung penuh. kalau bukan kita siapa lagi hayo, iya kan?

Semoga taxi drone bener-bener bisa membantu kita dalam mengatasi kemacetan di Jogja. Pasalnya, kian hari kian ramai saja Jogja. Bahkan sudah sampai macet penuh kendaraan dimana-mana. Jadi semoga hadirnya taxi drone memberi solusi jitu dalam mengatasi permasalahan kemacetan ini di Jogja ya. setuju kan?


Jogjalagi.com
Jogjalagi.com media informasi online tentang jogja