Waw Hebat, Taxi Drone Karya Start Up Bantul Yogyakarta - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Waw Hebat, Taxi Drone Karya Start Up Bantul Yogyakarta

Waw Hebat, Taxi Drone Karya Start Up Bantul Yogyakarta

Impian semua orang bisa terbang untuk mengatasi kemacetan yang merajalela. Salah satu inovasi yang dilakukan dengan menciptakan taxi drone. Taxi ini seperti layaknya kendaraan lain yakni memiliki roda empat. Kendaraan ini siap wara wiri mengantarkan mu ke tempat tujuan. Kendaraan keren yang dirancang ini mirip banget dengan drone dan detilnya mirip helikopter mini loh.

Startup Drone

Frogs Indonesia merupakan perusahaan yang berasal Bantul Yogyakarta. Perusahaan ini telah behasil melakukan uji terbang di Playen Gunungkidul, Sabtu (7/3/2020). Bahkan, uji terbang ini diakui sebagai yang pertama di Indonesia yang berhasil terbang. 

Asro Nasiri yang merupakan Co-founder Frogs Indonesia mengatakan bahwa taksi ini  bernama Kodok 282 dan merupakan generasi ke-dua.

Kendaraan drone ini semoga menjadi Taxi Drone yang merupakan alternatif transportasi umum sehingg dapat mengurangi kemacetan jalan raya. Cukup menarik ya, semoga sukses dan lancar. 

Ada-ada aja ya jaman canggih sekarang ini. Taxi roda empat sudah ketinggalan jaman ya? sekarang sudah bisa terbang terbang kemana aja pakai drone ini.

Kira-kira kalau sudah jadi dan beroperasi di Jogja, kalian mau naik atau gak? Kalau mau naik, tujuannya mau kemana hayo?

Harga Drone Penumpang

Kira-kira juga ya nih, biaya ongkos naik beginian berapa ya? lebih mahal naik taxi mobil atau drone? kalau murah ini, ya mimin lebih milih drone aja hhe kan bisa terbang dan gak macet macet lagi ya di jalan raya.

Intinya pasti lebih cepat sampai rumah atau tujuan. Heheh. Pokonya salut buat pengembang transportasi ini. harapannya, semoga makin maju ana bangsa Indonesia. Sehingga bisa lebih banyak memproduksi taxi drone ini dan membuat banyak inovasi biar tidak kalah dengan negara lain di luar negeri sana. Indonesia harus unggul dan maju segala bidang.

Ayo semua dapat  dimulai dari drone ini gak apa-apa ya. Penting lancar aja dan makin maju perkembangannya. Taxi drone karya anak bangsa patut emang dijempoli dan didukung penuh. kalau bukan kita siapa lagi hayo, iya kan?

Semoga taxi drone bener-bener bisa membantu kita dalam mengatasi kemacetan di Jogja. Pasalnya, kian hari kian ramai saja Jogja. Bahkan sudah sampai macet penuh kendaraan dimana-mana. Jadi semoga hadirnya taxi drone memberi solusi jitu dalam mengatasi permasalahan kemacetan ini di Jogja ya. setuju kan?. 

Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat Jogjalagi.com dimanapun berada.

Video Taxi Drone Jogja

Jogjalagi.com
Jogjalagi.com media informasi online tentang jogja

Posting Komentar untuk "Waw Hebat, Taxi Drone Karya Start Up Bantul Yogyakarta"