Cara Mendapatkan Backlink Murah Berkualitas - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Backlink Murah Berkualitas

Cara Mendapatkan Backlink Murah Berkualitas

Kebutuhan informasi digital dapat dengan mudah dibuat melalui platform website/blog. Ternyata, membuat website saja tidaklah cukup untuk menguasai persaingan di mesin pencarian baik di Google maupun lainnya. Banyak faktor yang mempengaruhinya. Salah satunya faktor SEO (Search Engine Optimization). Apa itu SEO? SEO ini merupakan sebuah cara atau teknik yang biasa digunakan untuk mengoptimalkan situs web agar bisa menduduki peringkat paling atas pada hasil pencarian google atau lainnya. 

Posisi situs website dapat ditentukan dengan menautkan link atau yang disebut dengan backlink. Cara tersebut biasa digunakan untuk meningkatkan trafik, popularitas website, mempercepat pengindeks-an, dan terutama bisa menaikkan posisi situs dipencarian google.

Apa itu Backlink?

Backlink adalah sebuah istilah untuk menyebut link atau tautan yang ditujukan untuk mengarah ke situs web kita.

Manfaat backlink ini dapat menjadi rujukan untuk mengoptimasi situs web agar mudah dikunjungi pembaca sehingga trafik situs naik dan lebih populer di mesin pencarian. 

Jenis Backlink

Backlink memiliki dua jenis, yakni Backlink Do Follow dan Backlink No Follow. Perbedaan kedua jenis ini tidak terlihat, namun bisa di cek pada edit htmlnya. Meskipun demikian, Backlink Do Follow lah yang paling dicari dan disukai karena bisa membantu menaikkan nilai SEO dibandingkan dengan Backlink No Follow.

Cara Mencari Backlink Berkualitas

Backlink yang dapat kita dapatkan bisa secara gratisan maupun berbayar. Untuk backlink gratis bisa kita mencari dengan mencari blog-blog yang menerima guest post atau postingan tamu. Sehingga, postingan tersebut kita bisa mendapatkan backlik murah berkualitas sesuai dengan yang kita kehendaki. 

Sedangkan untuk mencari backlink berkualitas premium alias backlink berbayar kita bisa mendapatkannya dengan kerjasama content placement atau sposored post.

Rajabacklink: Media Backlink Berkualitas

Cara Mendapatkan Backlink Murah Berkualitas

Bagi kalian yang membutuhkan backlink dan bingung menentukan blog atau situs mana saja yang memiliki kualitas untuk menaikkan trafik dan SEO maka solusinya bisa menggunakan jasa backlink

Salah satu jasa backlink yang rekomended adalah Rajabacklink.com

Perlu diketahui bahwa rajabacklink ini telah terhubung dengan pemilik blog berkualitas dengan nilai DA/PA atau Rating Alexa yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan niche blog masing-masing untuk ditautkan backlink. Selain itu, variasi harga bisa kita tentukan sesuai dengan anggaran yang kita miliki. Sehingga semua sangat mudah untuk mendapatkan backlink murah berkualitas.

Penasaran bagaimana cara memesan backlink di rajabacklink? silahkan langsung masuk ke situs rajabacklink.com dan daftar menggunakan email kalian dan semua petunjuk sudah tersedia lengkap, mudah dan praktis.

Cara Mendapatkan Backlink Murah Berkualitas

Semoga artikel ini bermanfaat ya untuk kalian yang masih bingung mencari backlink berkualitas dan backlink murah. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Backlink Murah Berkualitas"