Suplier Wiremesh Harga Termurah - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Suplier Wiremesh Harga Termurah

 

Suplier Wiremesh Harga Termurah

Perencanaan matang memiliki peranan sendiri dan menjadi poin penting terhadap konstruksi bangunan. Salah satunya terkait dengan penggunaan besi wiremesh. Istilah wiremesh mungkin bukan hal baru bagi seseorang yang sering berkutat dengan kontruksi bangunan. Namun, bagi orang awam mungkin belum ada yang tahu istilah asing yang bernama wiremesh ini. 

Untuk itulah, dalam artikel ini akan dibahasa apa yang dimaksud dengan besi wiremesh? Hal ini agar pengetahuan terhadap wiremesh bertambah sehingga Kita bisa mengenal besi wiremesh, fungsi dan kegunaan besi wiremesh, serta jenis-jenis besi wiremesh dan keunggulannya. Bahkan lebih lanjutnya Kita akan membahas pula berapa harga wiremesh. Untuk mendapatkan wiremesh harga ter murah bisa menghubungi suplier wiremesh yang terpercaya. 

Besi Wiremesh

Apa yang dimaksud dengan besi wiremesh? Perlu diketahui bahwa Wiremesh adalah lembaran besi yang dirangka sedemikian rupa seperti kawat yang seolah-olah antara satu dengan lainnya saling berpotongan. Lebih mudahnya, secara umum orang menyebutnya dengan anyaman besi. Hal ini karena tampak bahwa wiremesh yang unik ini terangkai berasal dari bentuk besi berpola jajaran genjang yang disambung satu dengan lain dengan teknik pengelasan agar terikat kuat.

Penggunaan wiremesh umumnya dimanfaatkan dalam kontruksi bangunan sebagai penguat tulang bangunan ketika pengecoran. Biasanya digunakan untuk pengecoran jalan raya, lantai bangunan bertingkat, atau pada dak bangunan.Struktur bangunan yang menggunakan besi wiremesh secara kontruksi akan memiliki struktur bangunan yang kokoh.

Jenis-Jenis Besi Wiremesh

Setiap bangunan memiliki daya tahan sendiri-sendiri. Oleh karena itu diperlukan perhitungan yang tepat dalam membuat kontruksi bangunan yang ada. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah penggunaan jenis dan spesifikasi wiremesh yang akan digunakan. Berikut ini beberapa jenis besi wiremesh beserta spesifikasinya yang dapat dimanfaatkan untuk merancang kontruksi bangunan.

Besi wiremesh memiliki dua jenis, yakni berupa
  • Wiremesh Lembaran. Berapa ukuran wiremesh per lembar itu dalam pasaran tersedia ukuran standar yakni 210 cm x 540 cm.
  • Wiremesh Gulungan. Berapa ukuran wiremesh gulungan itu dalam pasaran tersedia ukuran standar yakni dalam ukuran meter lari dengan lebar 210 cm.

Fungsi dan Kegunaan Wiremesh

  • Struktur bangunan yang kokoh pasti akan ditunjang dengan adanya pemilihan kontruksi bangunan yang tepat. Salah satunya dengan menggunakan besi wiremesh. Berikut ini beberapa fungsi dan kegunaan besi wiremesh lainnya:
  • Wiremeh digunakan untuk memperkuat lapisan dak atau menjadi plat lantai pada bangunan yang akan ditingkat. Penggunaan besi ini jauh lebih efektif untuk menopang beban berat pada bangunan bertingkat.
  • Wiremesh dimanfaatkan sebagai besi tulangan untuk saluran drainase beton precast. Adapun contohnya seperti U ditch precash, culvert boxt dan untuk tutup buis beton.
  • Pemanfaatan lain wiremesh untuk plat beton. Hal ini dikarenakan wiremesh dapat mengeraskan struktur tanah yang kemudian dapat menjadi penopang segala beban yang ada di atasnya.
  • Untuk kontruksi di jalan raya, wiremesh sering dimanfaatkan pula. Hal ini karena wiremesh memiliki kemampuan dalam menahan beban dengan baik.
  • Wiremesh dimanfaatkan sebagai plat beton untuk kontruksi saluran pembuangan air hujan pada bangunan bertingkat

Keunggulan Menggunakan Wiremesh

Seperti yang diketahui sebelumnya, wiremesh memiliki fungsi dan kegunaan penting dalam memperkokoh struktur bangunan. Selain itu, bagi para kontraktor atau orang yang berkecimpung dalam kontruksi bangunan pasti paham keunggulan menggunakan wiremesh ini. Bagi orang awam, yuk simak ulasannya keunggulan menggunakan wiremesh sebagai berikut.
  • Dengan memanfaatkan wiremesh pada tahap proses pembuatan tulang beton dapat lebih cepat karena besi yang dirakit sudah tersedia tanpa harus dari nol
  • Kualitas tulang beton terjamin
  • Pengawasan pembuatan tulang beton lebih mudah dimonitor
  • Pengiriman Wiremesh lebih mudah karena berbentuk gulungan
  • Wiremesh dibandingkan dengan besi tulangan lain untuk beton memiliki harga lebih ekonomis

Harga Wiremesh

Berapa harga wiremesh per lembaran atau gulungan memiliki harga beragam. Namun, bila dibandingkan dengan cara konvensional menggunakan besi tulangan untuk beton, penggunaan Wiremesh jauh lebih menghemat anggara. Kisaran harga wiremesh lembaran M5 4.5 mm sekitar Rp. 170.000, Wiremesh lembaran m6 5.2 mm sekitar Rp. 248.000 dan masih banyak harga termurah lainnya. 

Dapatkan suplier wiremesh yang terpercaya untuk mendapatkan harga ekonomis dan termurah tentunya. Wiremesh harga termurah yang anda dapatkan tentunya akan menghemat anggaran untuk rancangan pembangunan kontruksi yang akan dikerjakan. Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah pengetahuan kita semua berkaitan dengan kontruksi bangunan, khususnya perihal wiremesh. Terima kasih




Posting Komentar untuk "Suplier Wiremesh Harga Termurah"