Rekomendasi Pemesanan PVC Waterstop Product di Jogja - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Pemesanan PVC Waterstop Product di Jogja

Rekomendasi Pemesanan PVC Waterstop Product di Jogja

Bagi yang berkecimpung di dunia konstruksi dan bangunan, Waterstop sudah tidak asing lagi. Alat ini memiliki peran penting dalam kontruksi. Oleh karena itu pemilihan PVS Waterstop yang original berkualitas dan harga terjangkau perlu mendapat perhatian khusus.   

Apa itu PVC Watestop?

PVC merupakan kepanjangan dari Polyvynylchloride. Waterstop merupakan suatu alat yang berfungsi untuk dipergunakan dalam sambungan kontruksi dan sambungan untuk meneruskan beton. Untuk ukuran waterstp memiliki variasi ukuran dan bentuk. Hal ini menyesuaikan dengan kebutuhan kontruksi yang ada. PVC Waterstop yang baik terbuat dari PVC dengan kelenturan sempurna seperti halnya karet. 

Secara umum, PVC Waterspot sering digunakan pada sambungan antar beton lantai, dinding dengan lantai atau sambungan antar beton, serta perubahan arah. 

Apa Saja Bahan PVC Waterstop?

Seperti yang diulas sebelumnya, PVC Waterstop yang baik memiliki kelenturan seperti karet. Kandungan yang terdapat pada Waterstop diantaranya terdapat bahan fleksibel. Sehingga, PVC ini memiliki sifat fisik bahan dan elastisitas dengan ketahanan yang baik terhadap berbagai bahan kimia dan tekanan air. 

Selain itu, terdapat bahan khusus untuk pembuatan Waterstop Swealable diantaranya bahan dengan komposisi bentonite dengan butyl rubber compound. 

Bahan komposisi yang terdapat dalam Watersstop akan mengalami pemuaian maksimal 300% dari volume bentuk semula ketika beberapa hari bersentuhan dengan air. Peletakan PVC Waterstop ini pada sambungan kontruksi agar air yang menembus pada stuktur bangunan dapat dihambat dan dihentikan dengan mudah. Secara sempurna, celah-celah kecil akan tersumbat dengan adanya Waterstop ini. 

Keunggulan PVC Waterstop

Fungsi PVC Waterstop sangat penting dalam dunia kontruksi terutama pada saluran penyambungan antar beton agar dapat menghambat celah-celah air yang menerbos ke dalam. Selain itu, penggunaan PVC Waterstop WSF ini memiliki keunggulan diantaranya sebagai berikut.

Pemasangan yang praktis dan cepat. PVS Waterstop sangat mudah digunakan tanpa membutuhkan keahlian khusus dalam pemasangannya. 

  • PVC Waterstop tidak akan mengembang secara langsung meskipun kena air hujan atau genangan air. 
  • PVC Waterstop sangat flexibel karena mampu mengikuti teskstur pada permukaan suatu beton.
  • Tekanan air yang tinggi tidak dapat menurunkan kualitas PVC Waterstop itu sendiri.

Apakah Anda membutuhkan PVC Waterstop Yogyakarta? Silahkan langsung menghubungi CV. Pasti Jaya Yogyakarta yang beralamat di Jln. Matraman No. 68 Rt 05 / Rw 50, Gondangan, Maguwoharjo. Anda juga bisa menghubungi via telp. (0274) 2800494

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Pemesanan PVC Waterstop Product di Jogja"