Sewa Bus Pariwisata Di Jakarta Tujuan Jogja - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sewa Bus Pariwisata Di Jakarta Tujuan Jogja

Sewa Bus Pariwisata Di Jakarta Tujuan Jogja

Wisata Jogja senantiasa menjadi daya tarik bagi setiap orang. Bahkan, ini berlaku bagi orang yang belum pernah maupun pernah berkunjung ke wisata Jogja sekalipun. Rindu akan kembali ke Jogja selalu hadir bila mendengar nostalgia tentang Jogja. Apakah Anda mengalami hal demikian? Tenang, pasti bukan Anda sendirian, Kami pun semua juga sama.

Liburan Ke Jogja

Jalan Jalan ke Jogja Enaknya Kemana?

Apa yang terkenal dari Kota Jogja tentunya sangat banyak. Bahkan kita akan bingung memilih jalan-jalan ke Jogja enaknya kemana saja ya. Kata orang sih, semua Jogja enak semuanya. Dari kuliner, masyarakatnya hingga budaya dan wisatanya. Meskipun demikian berikut ini beberapa daftar tempat wisata yang bisa dikunjungi selama berada di Kota Yogyakarta

Jalan Malioboro

Jalan-jalan yang wajib dikunjungi nomor 1 ketika menginjakkan kaki di Jogja adalah jalan Malioboro. Selain tempatnya yang kental banget Jogjanya, di Jalan Malioboro juga surganya berburu oleh-oleh, kulineran dan hunting foto instagramable. 

Akses menuju Jalan Malioboro sangat mudah. Lokasinya juga sangat dengan beberapa tempat wisata lainnya, seperti Tugu Jogjakarta, Kraton Jogja, Benteng Vredeburg, Taman Pintar dan Taman Sari, serta Alun-Alun Yogyakarta.

Tugu Jogjakarta

Bangunan ikonik yang sudah lama berdiri ini dibangun sejak Kraton Jogja ada. Sejajar dengan sumbu garis Imajiner dari Gunung Merapi hingga Kraton dan Pantai Selatan. Tugu Jogja yang berada di tengah pusat kota, tepatnya di sebelah utara Stasiun Yogyakarta dan Jalan Malioboro ini dikenal dengan nama Tugu Pal Putih. 

Banyak orang menyebut konon katanya, belum ke Jogja bila belum berfoto di depan Tugu Jogjakarta. Hal ini menunjukkan bahwa eksistensi wisata Jogja cukup populer dikalangan masyarakat hingga tidak secara langsung mensyaratkan foto Tugu Jogja sebagai bukti otentik pernah berwisata di Jogja. Apakah Anda sudah pernah?

Kraton Jogja

Pusat kebudayaan Jawa salah satunya berada di Kraton Jogja. Budaya yang masih dijunjung tinggi nilai-nilainya hingga saat ini. Anda akan merasakan kentalnya khas budaya yang masih terjaga dan lestari hingga patut bila Jogja benar-benar jadi Kota Istimewa di Indonesia.

Taman Sari

Bangunan reruntuhan yang ikonik dan klasikal. Sangat cocok bila Anda ingin merasakan suasana Jogja tempoe doeloe. Taman Sari awal mula adalah sebuah tempat pemandian pribadi untuk keluarga Kraton Jogja. Lorong-lorong sisa kejayaannya masih terjaga sisa-sisanya dengan nilai sejarah yang tinggi. Bagi Anda yang hobi berfoto, Taman Sari sangat instagramable untuk hunting foto.

Pantai Parangtritis

Selain wisata budaya, Jogja juga memiliki wisata pantai berpasir yang luar biasa. Bahkan, di sekitar Pantai Parangtritis terdapat Gumuk Pasir yang merupakan satu-satunya di Indonesia. Anda bisa menikmati pemandangan dan gelombang ombak air laur yang berdeburan. 

Bagi penikmat lagu Didi Kempot pasti akan kenal dengan salah satu lagu populernya berjudul Pantai Parangtritis. Ya betul, jadi kangen kan dengan lagunya dan wisatanya. 

Sewa Bus Pariwisata

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Jogja, khususnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya bisa menggunakan jasa sewa bus pariwisata di Jakarta "Melody Transport".

Perjalanan wisata dari Jakarta dan sekitarnya menuju Jogja akan terasa menyenangkan dengan sewa bus pariwisata profesional. Melody Transport menyediakan sewa bus pariwisata di jakarta dengan berbagai macam fasilitas yang tersedia, diantaranya kapasitas tempat duduk antara 31-59 kursi penumpang, Pendingin udara Ac, dan sopir profesional. Selain itu, Bus pariwisata yang digunakan telah memiliki mesin standar EURO3 dan EURO4. 

Aneka pilihan kendaraan bus pariwisata yang disediakan Melody Transport bisa Anda lihat spesifikasinya sebagai berikut

Sewa Bus Pariwisata Di Jakarta Tujuan Jogja

Armada Terbaru dan Fasilitas Lengkap

Jasa sewa bus pariwisata profesional yang menyediakan perlengkapan kebutuhan berwisata dari Jakarta ke Jogja. Anda cukup duduk manis dan menikmati perjalanan wisata. Semua keperluan biar diserahkan ke Melodi Transport. 

Keunggulan Melody Transport diantaranya memiliki armada terbaru dari keluaran tahun 2019 sampai 2020. Harga yang ditawarkan untuk paket wisata ke Jogja sangat terjangkau, Anda bisa langsung menghubungi sewa bus pariwisata Melodi Transport di nomor wa 0811-101-8147 atau 0821-2344-2412

Sewa Bus Pariwisata Di Jakarta Tujuan Jogja

Yuk rencanakan liburanmu ke Jogja dengan sewa bus pariwisata profesional. Sudah lama pandemi tempat wisata Jogja ditutup, kini sudah mulai perlahan dibuka kembali. Jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini untuk menikmati hidup. Yuk nikmati segera liburanmu ke tempat wisata Jogja lagi yang super asyik bersama Melody Transport. 

Posting Komentar untuk "Sewa Bus Pariwisata Di Jakarta Tujuan Jogja"