Bisnis Trip Aman Dan Lancar Selama Pandemi Bersama TRAC - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bisnis Trip Aman Dan Lancar Selama Pandemi Bersama TRAC

Halo Jogjalagi, bagaimana kabarnya? Semoga baik semuanya ya. Tetap waspada dan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penularan virus corona yang masih mewabah hingga saat ini. 

Hampir sudah memasuki tahun ke dua lamanya corona belum kunjung usai. Sudah banyak aktifitas yang terbatas hingga harus dilakukan dari rumah. Diantaranya termasuk berpergian ke tempat wisata untuk liburan ke Jogjalagi atau kunjungan ke luar kota untuk keperluan perjalanan dinas atau kunjungan bisnis. 

Bisnis Trip Aman Dan Lancar

Guna memperkecil risiko penularan corona, tentu perjalanan ke luar kota lebih baik dengan menggunakan transportasi pribadi. Pasalnya, kerumumanan di transportasi umum dapat kita hindari. Namun, bila kita mengendari kendaraan sendiri ke luar kota dengan jangkauan jarak yang jauh akan sangat terasa melelahkan. Apakah anda juga merasakan demikian? 

Nah, oleh karena itu jangan memaksakan diri. Karena keselamatan dalam perjalanan adalah hal yang utama. Solusinya, anda bisa memanfaatkan layanan sewa kendaraan rental mobil profesional dan terpercaya, seperti TRAC.

TRAC: Tempatnya Rental Mobil Perusahaan Terpercaya

TRAC: Tempatnya Rental Mobil Perusahaan Terpercaya

TRAC akan membantu kita selama untuk keperluan bisnis trip ke luar kota. Jadi, perjalanan dinas ke luar kota tidak perlu lagi khawatir tertular virus corona dan kecapaian. Pasalnya, TRAC telah memenuhi prosedur layanan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku dan selama perjalanan bisnis trip kita tinggal istirahat di dalam mobil dengan tenang dan nyaman. 

Keuntungan lain dengan menggunakan TRAC yakni terdapat layanan Airport Transfer, yakni sebuah layanan antar jemput dari dan ke Bandara. Selain itu, Driver berlisensi dengan SOP perusahaan sudah termasuk dalam layanan sewa mobil. Sehingga keselamatan dalam berkendara sudah terjamin dan tidak lagi perlu khawatir. 

Apabila perjalanan bisnis dilakukan secara rombongan, TRAC juga menyediakan berbagai macam jenis sewa mobil atau sewa bus sesuai dengan kebutuhan yang ada. Mau perjalanan dinas? TRAC siap melayani sepenuh hati. Untuk informasi lebih lanjut bisa di cek melalui Aplikasi TRAC To Go.

Rekomendasi Kendaraan Untuk Bisnis Trip

Bisnis Trip merupakan kunjungan bisnis yang sangat menyenangkan bila bisa mengatur jadwal dengan baik. Salah satunya kunjungan ke Jogjalagi. Selain untuk keperluan kunjungan bisnis, Anda juga bisa sekalian kunjungan wisata ke tempat-tempat yang menarik selama di Jogja. 

Untuk memperlancar hal semua tersebut, TRAC siap menjadi partner terbaik terutama dalam pelayanan Rental Mobil Perusahaan. Banyak varian pilihan kendaraan yang bisa digunakan. Salah satu pilihan kendaraan yang cocok untuk keperluan bisnis trip salah satunya adalah Emphasize Unit Hi-Ace & Alpard menjadi pilihan. 

Kenapa harus memilih Emphasize Unit Hi-Ace & Alphard? Pasalnya kendaraan ini memiliki banyak keuntungannya bila dibanding dengan varian mobil lain. Beberapa alasan memilih kendaraan jenis Hi-Ace lantaran kapasitas daya tampung bisa mencapai 12 orang. Oleh karena itu, Hi-Ace sangat cocok untuk rombongan orang yang banyak. 

Bila kapasitas orang cukup sedikit antara 3-5 orang bisa menggunakan Alphard. Selain karena kenyamanan dan keamanan, memilih Alphard karena presitius dan berkelas. Dengan menggunakan kendaraan jenis Alphard bisa menambah kepercayaan selama kunjungan bisnis. 

Selain untuk keperluan bisnis trips, Emphasize Unit Hi-Ace & Alphard dapat digunakan pula untuk keperluan lainnya, seperti wedding, liburan keluarga, atau yang lainnya. 

Alasan TRAC Jadi Pilihan Teman Perjalanan

TRAC telah berkiprah sebagai penyedia layanan sewa mobil berkualitas dan profesional. Banyak alasan kenapa kita harus menggunakannya untuk keperluan perjalanan keluar kota dan lain sebagainya. Adapun diantaranya yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan yakni:

Ada beberapa alasan kenapa TRAC direkomendasikan.
1). Mudah Diakses dan Jaringannya Luas
Pelanggan yang menggunakan TRAC bisa reservasi dengan mudah melalui website atau Aplikasi TRAC. Selain itu TRAC didukungan dengan jaringan yang luas. TRAC tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia, wajar kalau TRAC siap melayani kebutuhan transportasi pelanggan.
2). Andal dengan Teknologi Teruji
Sistem yang digunakan terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga mampu memastikan menjaga keselamatan serta kenyamanan perjalanan pelanggan dengan akurat dan real-time.
3). Jaminan Proteksi dan Layanan Prima
Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC melindungi pelanggan dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada yang selalu prima.
4). Layanan Pelanggan 24 Jam 7 Hari
TRAC siap membantu dan melayani pelanggan setiap hari selama 24 jam. Pelanggan bisa menghubungi Customer Assiatance Center di nomor 1500 009 untuk pusat bantuan, informasi, maupun pemesanan. Jadi pelanggan nggak usah bingung cari kontak.

TRAC memberikan kemudahan dalam akses dengan jaringan yang cukup luas. Selain itu, TRAC telah dibekali dengan teknologi kekinian yang telah teruji keandalannya hingga memberikan jaminan proteksi serta layanan yang sangat prima. Bahkan untuk kepuasan customer, TRAC juga menyediakan layanan pelanggan 24 jam melalui kontak CS 1500009. Beberapa hal tersebut tentu sudah cukup membuat TRAC menjadi pilihan tepat bisa dibandingkan dengan penyedia layanan sejenis lainnya.

TRAC juga sudah support dengan menjalankan Smart Protocol yang saling sama-sama menjaga agar penularan virus corona bisa dicegah secara maksimal.

Smart Protocol Ala TRAC

Meskipun pandemi, kita tetap bisa nyaman rental mobil dan dijamin aman. Hal ini karena TRAC menerapkan Smart Protocol. Penerapan ini juga menjaga kesehatan bersama dan menjaga kepuasan para pelanggan. Upaya ini juga membantu pemerintah dan masyarakat dalam meminimalisir tingkat risiko penularan COVID 19.

Berikut ini beberapa poin penting terkait dengan SMART PROTOCOL dari TRAC, antara lain:
  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
  4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.
Smart Protocol TRAC sangat lengkap dan sudah dipastikan menjamin kesehatan bersama dari risiko penularan Covid-19. 

Beberapa alasan di atas sangat cukup menyakinkan bahwa TRAC sudah bekerja sangat profesional dengan memperhatikan pilihan layanan, kendaraan hingga proteksi pencegahan dari risiko tertular corona. 

Kemudahan Akses Melalui Aplikasi TRAC To Go

Perjalanan semakin mudah dan aman, saatnya gunakan sewa mobil. Kini, TRAC sudah dapat diakses dengan mudah melalui Aplikasi bernama TRAC To Go. Reservasi cepat dan tepat dapat dilakukan dari mana saja dan kapan saja. 

Selain itu, secara real time Aplikasi TRAC To Go bisa mengetahui posisi kendaraan sehingga perkiraan mobil datang akan menjemput bisa dipantau dengan mudah. 

Untuk mempermudah semua pelayanan tersebut, yuk segera download aplikasinya di Google Playstore atau di Appstore dengan nama TRAC To Go.

download aplikasinya di Google Playstore atau di Appstore dengan nama TRAC To Go.

Selain yang disebutkan di atas, tentunya TRAC akan memberikan pelayanan lebih demi menjaga kepuasan konsumen. TRAC akan terus berbenah menjadi lebih baik lagi dari pengalaman-pengalaman terbaik bersama Anda. Semoga perjalanan anda menyenangkan. Happy Bussiness Trip

Posting Komentar untuk "Bisnis Trip Aman Dan Lancar Selama Pandemi Bersama TRAC"