Sangat Recommended! Ini 5 Fakta Menarik seputar Cloud Storage for IndiHome - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sangat Recommended! Ini 5 Fakta Menarik seputar Cloud Storage for IndiHome

Mau tahu cloud storage terbaik yang kini sedang diminati oleh banyak orang di Indonesia? Untuk urusan ini, Cloud Storage for IndiHome bisa jadi cloud storage terbaik yang banyak direkomendasikan sekarang. Layanannya beragam, penyimpanan data yang aman, dan harganya yang lumayan terjangkau pasti akan membuat Anda senang berlangganan cloud storage dari IndiHome.

Sangat Recommended! Ini 5 Fakta Menarik seputar Cloud for Storage IndiHome

Cloud Storage for IndiHome adalah salah satu jenis cloud storage (penyimpanan awan) yang sekaligus produk asli perusahaan dalam negeri. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa IndiHome adalah perusahaan penyedia layanan ISP (Internet Service Provider). Semakin berjalannya waktu, IndiHome tidak hanya melayani langganan akses internet, melainkan juga menyediakan layanan cloud storage.

Ragam Layanan dari Cloud Storage for Indihome yang Keren

Sekarang ini, kita telah memasuki era digital yang mana penggunaan akses internet dirasa sangat penting untuk kemudahan komunikasi dan membantu proses kelancaran administrasi, termasuk di dalamnya adalah penyimpanan data atau file-file penting. Dahulu, kita hanya mengenal penyimpanan file melalui hardisk internal yang tersedia pada perangkat laptop ataupun komputer. Selain itu, juga ada hardisk eksternal untuk penyimpanan data tersebut. Akan tetapi, terkadang terjadi kerusakan pada perangkat laptop ataupun hardisk eksternal yang menyebabkan file/data hilang.

Untuk mengatasi hal itu, kini telah tersedia cloud storage yang salah satunya dari IndiHome sehingga kita bisa menyimpan file/data melalui jaringan internet. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir karena file/data Anda tidak akan hilang kendati perangkat laptop atau komputer Anda rusak. Adapun beberapa hal yang bisa tersimpan dalam cloud storage dari IndiHome ini antara lain berupa foto, dokumen, musik, video, dan file penting lainnya.

File yang Bisa Di-upload ke Cloud Storage Ini

Dengan berlangganan cloud storage dari Indihome ini, Anda dapat mengakses cloud storage kapan dan di mana saja, asalkan masih terhubung dengan jaringan internet. Di samping itu, Anda juga dapat mencari file yang sudah tersimpan dan berbagi data dengan kolega Anda dari beberapa macam perangkat. Terdapat beberapa macam file/data yang bisa diunggah dalam cloud storage dari Indihome, antara lain:
  1. File teks (TXT)
  2. File arsip (ZIP, RAR, tar, gzip)
  3. Markup/kode (CSS, HTML, PHP, C, H, dll.)
  4. Format audio (MP3, MPEG, WAV, ogg)
  5. File Adobe Ilustrator (.AI)
  6. File Adobe Photoshop
  7. File Microsoft Exel
  8. File Microsoft Powerpoint
  9. File Microsoft Word
  10. Format Dokumen Portabel (PDF), dan beberapa format file menarik lainnya.

Jaminan Keamanan Data Pengguna Cloud Storage dari IndiHome

Cloud storage dari IndiHome akan menjamin keamanan dari file/data untuk para pelanggannya sebab segala akses ke aplikasi cloud storage ini sudah menerapkan standar otentikasi biometrik. Dengan menggunakan sistem ini, diketahui dapat mengindentifikasi individu yang didasarkan pada karakteristik fisik sehingga data yang tersimpan dalam cloud storage ini dapat dikontrol dan terjaga keamanannya dengan lebih baik.

Harga Langganan Cloud Storage yang Terjangkau

Dalam hal ini, ada beberapa jenis langganan bila Anda ingin berlangganan cloud storage dari IndiHome di antaranya, yaitu:
  1. Cloud Storage 16 GB: dengan harga Rp 16.000,- per bulan.
  2. Cloud Storage 32 GB: dengan harga Rp 30.000,- per bulan.
  3. Cloud Storage 16 GB: dengan harga Rp 99.500,- per bulan.

Ketentuan dan Syarat bagi Pelanggan Cloud Storage Ini

  1. Pihak IndiHome menerapkan beberapa ketentuan dan syarat bagi para pelanggannya, di antaranya yaitu:
  2. Pelanggan mesti memiliki akun myIndiHome dengan cara sign up atau mendaftar terlebih dahulu.
  3. Selanjutnya, pelanggan dipersilahkan untuk melakukan sign in pada aplikasi tersebut Cloud Storage for IndiHome.
  4. Untuk pendaftaran, Anda bisa mengakses website IndiHome atau mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store maupun App Store.
Apakah Anda tertarik untuk berlangganan cloud storage ini? Jika ya, Anda sudah tepat memilih Cloud Storage Terbaik. Ayo, coba salah satu paket langganan cloud storage dari IndiHome yang pasti akan membuat Anda merasa puas.

Posting Komentar untuk "Sangat Recommended! Ini 5 Fakta Menarik seputar Cloud Storage for IndiHome"