Pantai-Pantai Indah di Indonesia - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pantai-Pantai Indah di Indonesia

Rekomendasi pemandangan pantai tercantik di Indonesia dan wajib dikunjungi selama liburan. Banyak pantai di Indonesia yang super keren. Hal ini karena Indonesia merupakan negara kepulauan yang berjajar dari sabang sampai merauke. Kondisi inilah yang menyebabkan Indonesia memiliki banyak pantai. Pantai mana saja yang tercantik menurut Anda?

Bagi yang hobi traveling, memanjakan diri dengan refreshing di pantai adalah hal yang sangat menyenangkan. Deburan ombak dan angin sepoi-sepoi di siang hari menambah suasana syahdu. Ditambah lagi dengan segarnya minum kelapa muda. Suasanya yang pasti menjadi idaman setiap orang. 

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi pantai tercantik di Indonesia. Siapa tahu di saat liburan nanti Anda bisa pergi berwisata ke sana.

Rekomendasi Pantai Tercantik di Indonesia

Raja Ampat, Papua Barat

Raja Ampat, Papua Barat

Sudah bukan hal asing lagi bila Raja Ampat yang berlokasi di Papua Barat ini menjadi pantai tercantik di Indonesia. Pasalnya, pantai yang masih asri ini menyuguhkan suasana alam yang akan membawa hidup yang tentram dan nyaman. Bila sudah di sana, pasti enggan untuk kembali pulang. 

Pemandangan pulau karang yang berjajar-jajar nan hijau membuat Pantai Raja Ampat menjadi daya tarik tersendiri. Sajian pemandangan tersebut sangat berkelas dan bahkan kini sudah masuk dalam jajaran wisata international. Sehingga, sebagai penunjangnya sudah terdapat berbagai macam resort kelas Internasional. Apakah kalian sudah pergi ke Pantai Raja Ampat? Bila belum, yuk segera agendakan.

Pantai Tanjung Tinggi Belitung

Pantai Tanjung Tinggi Belitung

Wisata Belitung sudah tidak lagi diragukan akan keindahan pantai alamnya yang bersih dan alami. Tumpukan batu granit yang besar-besar di sepanjang pinggiran pantai membuat daya tarik para wisatawan baik dari lokal maupun mancanegara. Salah satu wisata pantai yang  rekomended adalah Pantai Tanjung Tinggi Belitung. Kalian bisa mengeksplorasi keindahan alam pantai ini dengan memilih paket wisata tour belitung murah di sini

Pantai Pasir Putih Karangasem Bali

Pantai Pasir Putih Karangasem Bali

Pulau Dewata memiliki banyak sekali pemandangan indah pantainya yang luar biasa. Dari pantai satu ke pantai lainnya semuanya sudah menjadi ikon terkenal wisata Bali. Nah, salah satu wisata yang perlu dikunjungi diantaranya adalah Pantai Pasir Putih yang berada di karanggasem Bali. Keindahan alam pasir putih ini bisa membuat wisatawan relaksasi dan merefresh otak. 

Pantai Drini Jogja Gunungkidul

Pantai Drini Jogja Gunungkidul

Wisata Pantai Jogja selain terkenal Pantai Parangtritis juga terdapat banyak sekali pantai yang perlu dieksplorasi. Kekayaan potensi alam wisata tercantik di Jogja banyak sekali terdapat di pantai-pantai yang berlokasi di Kabupaten Gunungkidul. Salah satu wisata rekomendasi adalah Pantai Drini. Yuk kapan nih ke Jogjalagi untuk menikmati akhir pekan atau liburan? 

Pantai Drini merupakan pantai yang tepatnya berada di Desa Banjarejo, Tanjungsari, Gunungkidul. Bahkan, keunikan dari pantai ini sekilas memiliki keindahan yang mirip sekali dengan Tanah Lot yang berada di Pulau bali. 

Demikianlah beberapa pantai-pantai indah di Inonesia yang menjadi rekomendasi selama liburan nanti. Apakah Anda sudah menentukan lokasi mana saja? Tulis di kolom komentar ya. Terima kasih. 

Posting Komentar untuk "Pantai-Pantai Indah di Indonesia"