Unimuda Kampus Muhammadiyah Sorong, Kampus Terbaik Papua - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Unimuda Kampus Muhammadiyah Sorong, Kampus Terbaik Papua

Unimuda merupakan kepanjangan dari Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong. Kampus Muhammadiyah Sorong ini tepatnya berada di Jln. Kh. Ahmad Dahlan No. 01, Mariyat Pantai, Aimas, Kabupaten Sorong. 

Unimuda Kampus Muhammadiyah Sorong, Kampus Terbaik Papua

Sebagai kampus yang relatif Muda, semangat Unimuda juga membara untuk mewujudkan insan cendekia di Bumi Cendrawasih, Papua. 

Prestasi Unimuda Kampus Muhammadiyah Sorong

Prestasi Unimuda Kampus Muhammadiyah Sorong

Unimuda merupakan kampus terbaik Papua. Pasalnya, Unimuda termasuk kampus Muhammadiyah Sorong yang telah banyak menorehkan prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik. Salah satu prestasi yang terbaru dalam beberapa minggu lalu adalah Tim Program Kratifitas Mahasiswa UNIMUDA Sorong berhasil menyabet juara. Bahkan, dalam ajang kompetisi tersebut, UNIMUDA bisa mendapatkan gelar juara Favorit Pekam Ilmiah Mahasiswa Nasional ke-34.

Tim PKM UNIMUDA yang terdiri dari Iwan Agustian Efendi, Rika Tundan Iriani, Nurul Meisah, Adinda Annisa Shilihatin, dan Suhria Haremba ini mengusung judul PKMPI - Teknologi Biogas Purifier Dengan Metode Water Washing-Adsorption Sebagai Optimasi Gas Metan Untuk Efisiensi Produk Usaha Rumah Tangga. 

Adapun kompetensi PIMNAS Ke-34 tahun 2021 tersebut diselenggarakan di Universitas Sumatera Utara. 

Selain di atas, tentunya masih banyak prestasi Unimuda lainnya yang pastinya membanggakan. Apakah kalian tertarik untuk melanjutkan prestasi berikutnya? Yuk segera daftar kuliah di Kampus Terbaik Papua UNIMUDA. 

Adapun pendaftaran dan informasi lebih lanjut seputar kampus Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong bisa menghubungi via email: info@unimudasorong.ac.id atau telephone di +62 811-4831-212

Posting Komentar untuk "Unimuda Kampus Muhammadiyah Sorong, Kampus Terbaik Papua"