Dijamin Nyaman! Inilah Daftar dan Tips Sewa Mobil Jakarta - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dijamin Nyaman! Inilah Daftar dan Tips Sewa Mobil Jakarta

Apakah Anda ingin lebih leluasa dalam menjelajahi ibu kota Jakarta untuk keperluan bisnis ataupun jalan-jalan? Untuk hal ini, sebaiknya Anda sewa mobil Jakarta saja. Mau tahu kan daftar sewa mobil di kota ini dan tips menyewa mobil supaya bisa aman dan nyaman? Yuk, cari tahu jawabannya hanya pada penjelasan berikut ini.

Tips dalam Menyewa Jasa Mobil

Sebagian besar orang lebih menyukai menggunakan transportasi pribadi ketimbang transportasi umum. Mengapa demikian? Jawabannya tentu saja adalah privasi lebih terjaga dan jauh lebih nyaman. Mereka tidak akan merasakan keramaian dan berdesak-desakan dengan penumpang lainnya. Maka dari itu, dalam hal ini, terdapat beberapa tips dalam menyewa jasa mobil, di antaranya yaitu:

1. Carilah Informasi tentang Jasa Rental Mobil

Kecanggihan teknologi informasi digital membuat siapa saja semakin mudah untuk mendapatkan info, termasuk menyewa mobil di wilayah Jakarta. Dalam hal ini, Anda bisa saja mencari jasa rental melalui Google dengan smartphone atau laptop Anda. Di samping itu, bila Anda mempunyai saudara ataupun sahabat karib di kota ini, maka Anda bisa menanyakan rekomendasi jasa rental mobil supaya Anda lebih merasa aman dan nyaman saat memakai mobil sewaan tersebut.

2. Cari Tahu seputar Harga Rental Mobil

Anda mesti tahu bahwa harga sewa mobil ditentukan oleh beberapa hal, di antaranya yaitu:
  • Beda merk mobil akan menentukan harga sewa mobil itu sendiri. Apabila merk mobil yang disewa adalah merk berkelas, maka tentu harga sewanya pun akan semakin mahal.
  • Tentukan apakah Anda akan menyewa sopir dengan mobil atau cukup menyewa mobil saja (lepas kunci). Anda bisa menyewa mobil, kemudian menyetir mobil itu sendiri supaya harga sewanya lebih murah. Sebaliknya, bila Anda menyewa mobil sekaligus dengan jasa sopir maka tentu saja harga sewanya akan lebih tinggi.

3. Tentukan Jenis Mobil yang Ingin Disewa

Penting bagi Anda untuk menentukan mobil yang hendak disewa. Apabila Anda sendiri, maka sebaiknya Anda pilih mobil yang berukuran sedang, seperti mobil sedan dan lainnya. Akan tetapi, jika Anda ke Jakarta membawa rombongan keluarga ataupun sahabat maka sebaiknya Anda pilih mobil Elf yang memiliki banyak kursi dan lebih luas.

4. Coba Cek Kondisi Mobil Sewaan

Anda bisa menanyakan tentang kondisi terkini dari mobil sewaan kepada pihak agen. Jika Anda mengerti tentang kondisi mesin mobil, Anda malah bisa mengeceknya sendiri sehingga Anda tidak akan menyesal ketika sedang mengendarai mobil sewaan tersebut. Apabila ternyata Anda salah dalam menyewa mobil, maka mobil itu bisa saja rusak atau mogok di tengah perjalanan saat Anda mengelilingi kota Jakarta.

5. Booking Mobil Sewaan Terlebih Dahulu

Jakarta adalah kota metropolitan dan padat penduduk. Maka dari itu, jika Anda ingin sewa mobil maka Anda bisa booking dahulu mobil sewaan tersebut beberapa hari sebelumnya. Terkadang, pada hari libur akhir pekan, hari raya Idul Fitri, dan momen lainnya beberapa agen rental mobil penuh dan tidak menerima sewaan.

Lama Sewa Mobil

Anda bisa menyewa mobil kapan saja Anda mau. Ada mobil yang bisa disewa per hari, per minggu, bahkan sewa bulanan. Beberapa macam mobil yang sering disewakan adalah merk Avanza, Xenia, Pajero, Mercy, BWF, Elf, dan lain sebagainya.

Daftar Rental Mobil di Kota Jakarta

Rental mobil Jakarta begitu mudah ditemukan. Adapun salah satu rekomended kali ini adalah 168premiumcar.com

Dijamin Nyaman! Inilah Daftar dan Tips Sewa Mobil Jakarta

Harga Sewa Terjangka

Dapatkan harga terjangkau sesuai dengan pilihan kendaraan yang anda inginkan. Di jasa rental mobil Jakarta 168premium terdapat kendaraan Mobil Alpard hingga mobil atau bus pariwisata yang sangat terjangkau harganya. Dapatkan penawaran harga khusus langsung hubungi ke telp 021-7817799 atau datang ke kantor pusat yang beralamat di Jl. Tj. Barat Raya No.69, RT.12/RW.8, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan,


Dijamin Nyaman! Inilah Daftar dan Tips Sewa Mobil Jakarta

Posting Komentar untuk "Dijamin Nyaman! Inilah Daftar dan Tips Sewa Mobil Jakarta"