Grosir Kaos Polos: Kain Berkualitas, Simpel, dan Harga Murah - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Grosir Kaos Polos: Kain Berkualitas, Simpel, dan Harga Murah

Bagi sebagian orang entah itu pria ataupun wanita gemar memakai kaos polos. Penggunaan kaos polos ini cukup simpel dan banyak ditemukan di pasaran maupun toko online. Biasanya kaos ini hanya satu warna, seperti semua hitam, merah, kuning, pink, dan warna lainnya. Di samping itu, kaos tipe ini juga tidak dilengkapi dengan ornamen atau hiasan lainnya seperti bordir, payet, gambar animasi, dan lain sebagainya.

Tahukah Anda bahwa bos Facebook, Mark Zukerberg selalu memakai kaos polos setiap hari bahkan terkadang dalam acara penting sekalipun. Ia sangat suka memakai kaos polos warna abu-abu. Di samping itu, artis Indonesia seperti Raffi Ahmad juga suka mengenakan kaos polos karena sangat simpel dan kesannya santai.

Berbicara mengenai kaos polos rasanya ini bisa menjadi peluang bisnis yang bagus untuk Anda. Anda bisa berjualan di toko ataupun di rumah dengan membuka toko online. Ada banyak grosir kaos polos yang menawarkan harga murah sehingga Anda bisa memperoleh banyak keuntungan.

Grosir Kaos Polos: Kain Berkualitas, Simpel, dan Harga Murah

Grosir Kaos Polos 30s

Kaos polos cotton combed 30s terbilang jenis kain yang istimewa karena kain ini terbuat dari serat kapas alami atau sering dinamakan dengan kain katun combed 30s. Apabila dipakai, kain ini akan terasa lembut di kulit, nyaman, dan tetap sejuk karena mudah menyerap keringat. Kaos polos ada yang tersedia dalam bentuk lengan pendek maupun lengan panjang. Ukurannya pun bermacam-macam, seperti S, M, L, maupun XL.

Harga Grosir Kaos Polos

Harga grosir kaos polos sebenarnya cukup terjangkau. Adapun besar kecilnya harga ditentukan oleh beberapa faktor, di antaranya adalah jenis kain maupun ukuran dari kain tersebut. Untuk kaos polos dengan bahan katun 30s harganya memang lebih mahal dibandingkan kaos polos dengan bahan kain lainnya karena memang kualitasnya lebih bagus. Harga grosir kaos polos dijual mulai dari kisaran Rp 20.000 - Rp 50.000 per pcs.

Daftar Pusat Grosir Kaos Polos

Di pasar Tanah Abang Jakarta, biasanya banyak lapak yang menawarkan dagangan kepada pengunjung pasar tersebut untuk menjadi mitra atau reseller. Di samping itu, jika Anda berminat untuk menjadi reseller kaos polos, maka Anda bisa menemukannya dengan mudah. Berikut adalah daftar beberapa pusat grosir kaos polos tersebut ada di kaosreactive.com. Anda datang langsung di toko dengan beralamatkan di Kresek Indah 1 No. 99 T, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat atau menghubungi di 0822 9947 5577 (Whatsapp), 0822 1153 6868 (Whatsapp & Call), 021 – 5431 4298 (Telp).

Grosir kaos polos lainnya juga bisa Anda cek di beberapa toko online maupun toko online yang ada di marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan lain sebagainya. Anda bisa mengirim pesan kepada toko online tersebut dan menawarkan diri untuk menjadi reseller ataupun dropship. Dengan begitu, Anda bisa membeli kaos polos dalam jumlah banyak dengan harga grosiran.

Bergaya Keren dengan Kaos Polos

Beberapa orang, baik pria maupun wanita cukup percaya diri tampil di depan umum hanya memakai kaos polos. Namun, bagi Anda yang kurang ragu sebenarnya bisa memadukan kaos polos dengan pakaian lainnya, seperti berikut:
  • Padukan kaos polos dengan bawahan denim dan luaran seperti kemeja.
  • Padukan kaos polos dengan celana panjang denim dan outer berupa jaket kulit.
  • Padukan kaos polos dengan bomber jaket dan celana panjang denim warna hitam.
  • Padukan kaos polos dengan celana panjang denim hitam/biru kemudian gunakan kemeja panjang kotak-kotak.
  • Padukan kaos polos dengan celana panjang atau rok hitam dengan sepatu warna putih.
Demikianlah ulasan sederhana mengenai Grosir Kaos Polos: Kain Berkualitas, Simpel, dan Harga Murah-. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.




Posting Komentar untuk "Grosir Kaos Polos: Kain Berkualitas, Simpel, dan Harga Murah"