Gurih dan Crunchy, Asli Bikin Nagih! Bikin Menu Cireng Nasi Dengan Kobe Tepung Bumbu Putih - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gurih dan Crunchy, Asli Bikin Nagih! Bikin Menu Cireng Nasi Dengan Kobe Tepung Bumbu Putih

Memasak gorengan kini tak lagi ribet dengan adanya tepung berbumbu. Jika Anda bingung memilih tepung bumbu, kini ada Kobe tepung bumbu putih yang banyak direkomendasikan oleh banyak orang. Tepung bumbu putih ini hadir sebagai salah satu bahan masakan untuk membantu Anda di rumah dan para ibu lainnya dalam membuat aneka gorengan yang enak.

Gurih dan Crunchy, Asli Bikin Nagih! Bikin Menu Cireng Nasi Dengan Kobe Tepung Bumbu Putih
 

Keuntungan Memasak dengan Tepung Bumbu Kobe

Kobe tepung bumbu putih merupakan salah satu produk dari perusahaan Kobe lainnya selain Kobe Boncabe. Apabila dilihat, tekstur tepung ini menyerupai butiran kristal dan warnanya putih. Adapun keuntungan memasak dengan tepung bumbu ini, yaitu:

Gorengan Lebih Garing dan Renyah

Anda boleh membuat berbagai jenis gorengan, namun jangan lupa untuk menggunakan campuran tepung bumbu putih dari Kobe ini. Jika Anda menggunakannya, maka gorengan bisa lebih renyah dan garing. Hal ini tentu sangat disukai oleh pecinta gorengan, apalagi bagi anak-anak.

Rasa Gorengan yang Lezat

Penggunaan tepung bumbu ini dalam berbagai masakan akan membuatnya semakin terasa nikmat. Hal ini karena rasa tepung bumbu tersebut berasal dari campuran berbagai jenis bumbu dan rempah pilihan dari tanah air yang membuatnya terasa gurih dan selalu membuat ketagihan.

Kriuknya Bisa Tahan Lama

Tidak seperti tepung bumbu lainnya, tepung bumbu putih dari Kobe ini memiliki keistimewaan karena kerenyahan atau kriuknya yang dapat bertahan lama. Supaya bisa demikian, cobalah Anda masak gorengan agak lama sedikit hingga kering berwarna kecoklatan.

Tidak Pedas

Kendati rasa tepung gurih dan sedap, namun tepung bumbu putih ini tidak pedas. Itulah sebabnya tepung bumbu ini begitu disukai oleh semua kalangan, khususnya anak-anak yang belum kuat menyantap hidangan pedas.

Tepung Bumbu Putih Kobe yang Cocok untuk Berbagai Jenis Makanan

Tepung bumbu putih kobe untuk apa? Tepung bumbu putih ini bisa Anda gunakan untuk menggoreng ayam, tempe, tahu, sosis, dan bahan makanan lainnya supaya hasilnya terasa gurih dan crispy. Komposisi kobe tepung bumbu putih ini berasal dari berbagai perpaduan bahan alami yang diolah dengan teknologi modern.

Apabila anak Anda susah untuk makan sayuran, Anda bisa siasati dengan cara menggoreng sayuran dengan balutan tepung bumbu putih dari Kobe. Cobalah Anda goreng wortel, terong, kentang, brokoli, dan jenis sayuran lainnya menggunakan campuran tepung bumbu ini.

Anda boleh menggorengnya dengan potongan stik memanjang ataupun kotak-kotak. Rasa gurih dan kriuk pada sayuran pasti akan disukai oleh anak-anak.

Resep Mudah Membuat Cireng dengan Tepung Bumbu

Mau makan gorengan cireng, tapi malas keluar rumah karena hujan deras atau sibuk? Untuk hal ini, Anda tenang saja. Anda cukup siapkan saja tepung bumbu putih ini plus nasi sisa yang ada di rumah. Harga tepung bumbu putih kobe yang terjangkau dan bisa membuat menu apapun, salah satunya resep menu cireng nasi kobe.

Mari simak resep menu cireng nasi kobe, seperti berikut:

Bahan Menu Cireng Nasi Kobe:

  • Nasi secukupnya
  • Tepung bumbu putih Kobe
  • Daun bawang secukupnya
  • Air secukupnya

Cara Membuat Menu Cireng Nasi Kobe:

  • Siapkan mangkuk, lalu iris daun bawang tipis-tipis. Penggunaan irisan daun bawang akan membuat rasa gorengan makin gurih dan sedap aromanya.
  • Masukkan nasi dan tepung bumbu putih secukupnya, lalu aduk-aduk hingga rata.
  • Tambahkan air secukupnya, kemudian uleni adonan tepung tersebut dan diamkan sekitar 10 menit supaya bumbu meresap ke dalam adonan.
  • Silahkan buat adonan menjadi bulatan kecil-kecil sesuai dengan selera Anda.
  • Goreng dalam minyak panas hingga kering dan warnanya kecoklatan. Angkat dan tiriskan. Gorengan cireng pun siap disantap.
  • Supaya makan cireng makin nikmat, Anda bisa cocol gorengan dengan mayones, kecap, saus tomat, ataupun Kobe Boncabe level 15 yang super pedas.
Praktis bukan menggunakan Kobe Tepung Bumbu Putih, tepung kobe serbaguna untuk bahan aneka gorengan? Mari, selalu sediakan tepung bumbu ini supaya makanan yang Anda goreng selalu terasa gurih, kriuk, dan sedap.

Posting Komentar untuk "Gurih dan Crunchy, Asli Bikin Nagih! Bikin Menu Cireng Nasi Dengan Kobe Tepung Bumbu Putih"