Mengenal Fundraiser Adalah dan Manfaatnya - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mengenal Fundraiser Adalah dan Manfaatnya

IPUNG.NET - Bagi yang ingin membantu orang lain bisa melakukan sedekah yang biasanya diadakan oleh organisasi atau juga dengan cara lainnya. Salah satu cara berdonasi yang bisa dilakukan adalah menyumbangkan dana lewat kegiatan fundraising yang mudah ditemui. Fundraising merupakan penggalangan dana yang bisa dilakukan oleh organisasi nirlama maupun oleh perorangan. Penggalangan dana tersebut bisa menerima tidak hanya dalam bentuk uang saja, tetapi juga jasa, barang, dan juga lainnya yang bisa disalurkan pada penerimanya. Selain fundraising, istilah lain yang perlu diketahui adalah fundraiser.

Mengenal Fundraiser Adalah dan Manfaatnya

Apa itu Fundraiser?

Fundraiser adalah pihak yang membantu untuk melakukan penggalangan dana. Sehingga terlaksananya fundraising juga merupakan kerja keras dari fundraiser. Penggalangan dana tersebut bisa dilakukan dengan banyak cara. Seperti metode yang paling umum adalah menggunakan cara donasi online yang akan mempunyai keunggulan karena bisa menjangkau banyak orang. Selain itu, fundraising online juga mempunyai transparansi yang lebih jelas dan hasil yang bisa diketahui dan ditelusuri akhirnya. Hal tersebut membuat fundraising yang dilakukan secara online akan lebih aman dan terjamin untuk diikuti bagi yang ingin memberikan bantuan pada orang lain.

Manfaat Fundraiser 

Sebagai fundraiser, tentunya mempunyai manfaat yang dipunyai yaitu dapat membantu orang lain. Selain itu, manfaat lainnya dari fundraiser adalah:
  1. Pertama adalah fundraiser mempunyai manfaat dan tugas untuk menghimpun donatur. Hal tersebut merupakan tugas yang besar karena jumlah donatur tersebut juga akan bertambah, sehingga harus amanah pada tugasnya tersebut.
  2. Manfaat selanjutnya adalah dapat mengajak orang lain untuk melakukan kebaikan. Penggalangan dana mempunyai tujuan untuk memberikan bantuan pada orang lain yang lebih membutuhkan, sehingga hal tersebut akan mengajak orang lain untuk bisa beramal dengan melakukan donasi baik dana maupun aset yang dipunyai.
Salah satu pihak yang mengadakan penggalangan dan aman dan terjamin yang bisa dipilih adalah Wahana Visi Indonesia. Fundraiser WVI adalah pihak yang menggalang dana dan juga mengajak pihak lain untuk bisa menjadi sponsor bagi anak-anak di berbagai daerah. Anda bisa mengunjungi website WVI untuk menemukan berbagai penggalangan dana yang sedang dilakukan untuk berdonasi ataupun menjadi sponsor anak. Hubungi WhatsApp 0811 156 041 untuk mengetahui info lebih lanjut.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "Mengenal Fundraiser Adalah dan Manfaatnya"