Sewa Hiace Semarang yang Paling Recommended - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sewa Hiace Semarang yang Paling Recommended

Sewa Hiace Semarang yang Paling Recommended

Semarang merupakan ibu kotanya provinsi Jawa Tengah. Selain sebagai pusat administratif, kota ini juga terkenal sebagai kota bersejarah, kota budaya, dan banyak pula obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Jalan-jalan ke ke kota semarang rasanya tak puas jika belum melihat objek wisatanya dan berbagai hal menarik lainnya di kota ini. Untuk membantu Anda menjelajahi kota ini, ada baiknya Anda memakai jasa sewa hiace Semarang.

Jasa Rental Mobil Toyota Hiace

Rental Hiace Semarang ada beberapa. Anda sebagai calon penyewa bisa menghubungi melalui layanan telepon ataupun langsung datang ke kantor penyewaan tersebut. Salah satu penyedia jasa rental mobil Toyota Hiace adalah Suket Rent Car yang beralamat di Jl. Boronudur Timur X, Kembangarum, Semarang. Rental mobil ini siap sedia melayani Anda 24 jam dari hari senin hingga minggu. Apabila Anda berminat bisa langsung menghubungi di Phone 024 8664538.

Spesifikasi Mobil Toyota Hiace

Apabila dilihat sekilas, mobil Toyota Hiase ini terkesan elegan dan berkelas. Di bagian depan mobil, dilengkapi dengan lampu yang sinarnya cukup terang, sedangkan pada bagian gril dibuat dengan aksen krom. Berikut adalah beberapa sisi detail dari mobil ini:

1. Kapasitas dan Interior Toyota Hiace

Bentuk mobil ini menyerupai minibus karena panjangnya adalah 5.380 mm, tinggi 2.285 mm, dan lebarnya 1.880 mm. Di bagian wheelbase, ukurannya adalah 3.110 mm, sedangkan berat mobil ini sekitar 2.070 kg. Dengan demikian, mobil ini diperkirakan bisa menampung sekitar 11 orang penumpang untuk jenis Toyota Hiace Luxury. Sementara itu, pada jenis Toyota Hiace Commuter dapat membawa sekitar 16 penumpang. Itulah sebabnya, banyak orang yang suka menyewa mobil ini untuk acara kantor ataupun berwisata bersama dengan keluarga besar.

2. Fitur Mobil yang Canggih

Sebagai mobil yang berkelas, pastinya terdapat beberapa fitur keren di dalam mobil Toyota Hiace ini. Adapun beberapa di antaranya adalah:
  • Terdapat AC, yang bisa diatur kadar suhunya supaya para penumpang tidak kepanasan saat berkendara di dalam mobil.
  • Di bagian dashboard, terdapat AVX 6 Touch Screen Entertaining System yang dilengkapi dengan USB, AM/FM, iPod Ready, dan lain-lain.
  • Di bagian mesin, memakai 16 valve, 4 cylinders, dan D-OHC bersilinder dengan kapasitas 2.494 cc.

3. Fitur Jaminan Keselamatan

Supaya penumpang mobil ini terjamin keselamatannya saat berkendara, maka terdapat beberapa kelengkapan keamanan, di antaranya yaitu:
  • Di bagian wiper, dilengkapi dengan lampu rem dan terdapat pula fog lamp.
  • Di bagian kursi, terdapat seat belt (sabuk pengaman) dengan Pretensioner & Force Limiter.
  • Di bagian rem, yang dilengkapi dengan sistem rem ABS+BA.
  • Dilengkapi juga dengan dual SRS Airbag.
Itulah beberapa daftar sewa mobil Hiace. Silahkan pilih jasa sewa mobil di area Semarang yang menurut Anda paling baik pelayanannya. Dengan begitu, Anda pun bisa puas berjalan-jalan di kota ini.

Posting Komentar untuk "Sewa Hiace Semarang yang Paling Recommended"