Merries Parenting Community: Aktivitas, Diskusi Kesehatan Ibu & Balita, Ask The Expert - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Merries Parenting Community: Aktivitas, Diskusi Kesehatan Ibu & Balita, Ask The Expert

Merries Parenting Community: Aktivitas, Diskusi Kesehatan Ibu & Balita, Ask The Expert
Jogjalagi.com - Merries juga hadir di Indonesia untuk melengkapi kebutuhan popok si kecil. Ya, produk dari perusahaan Kao, Jepang ini telah dijual luas di pasar dalam negeri dan aman digunakan untuk bayi dan balita.

Konsumen popok Merries di negeri ini termasuk banyak sehingga untuk menambah kepuasan konsumen, maka dibuatlah Merries Parenting Community?

Lantas, apakah yang dimaksud dengan komunitas tersebut? Diskusi menarik apa saja yang dibahas oleh para orang tua, terutama sejak bayi baru lahir? Aktivitas apa saja yang diadakan oleh komunitas ini?

Mau tahu kan dengan jawabannya? Mari, baca dengan detail seputar komunitas parenting dari popok Merries tersebut hanya dalam ulasan berikut.

Apa itu Merries Parenting Community?

Merries Parenting Community: Aktivitas, Diskusi Kesehatan Ibu & Balita, Ask The Expert
Hal ini merupakan suatu komunitas atau perkumpulan para orang tua yang dibuat oleh produk Merries. Komunitas ini diadakan secara online dan segala informasinya bisa dilihat dalam laman https://merries.co.id/community-parenting. Selain sebagai media promosi, website tersebut juga dibuat sebagai salah satu pelayanan untuk memuaskan para konsumen khususnya pelanggan popok Merries.

Activity Merries Parenting Community

Dalam komunitas parenting ini, tidak hanya menampilkan informasi seputar kesehatan ibu dan balita, melainkan juga ada beberapa kegiatan seru yang dapat diikuti. Beberapa di antara aktivitas tersebut, yaitu:
  1. Merries Senyumkan Lingkungan
  2. New Moms Budgeting Template
  3. Mini Activity
  4. Due Date Calculator
  5. Baby Name Finder

Ask The Expert Merries Parenting Community

Apabila Anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan ibu hamil ataupun balita, website ini menyediakan layanan khusus, yaitu Ask The Expert. 

Silahkan Anda ketik pertanyaan yang telah disediakan dalam kolom pertanyaan website dan beberapa saat kemudian dokter atau ahli kesehatan akan menjawab pertanyaan Anda yang dikirimkan via email.

Diskusi Parenting Merries Parenting Community

Di website ini, disediakan room chat bagi para orang tua khususnya bunda yang ingin sharing informasi, sharing pengalaman dalam mengasuh dan merawat anak, maupun berbagi pesan menarik dengan orang tua lainnya, terutama bagi orang tua yang masih menyusui bayi

Tema diskusi yang paling banyak diikuti oleh orang tua nantinya akan ditampilkan dalam kolom Diskusi Populer.

Artikel Menarik Merries Parenting Community

Ada berbagai macam artikel menarik yang bisa Anda baca dalam website ini. Artikel tersebut dibagi dalam beberapa kategori, di antaranya:
  1. Semua Umur, yang menampilkan artikel kesehatan umum seputar ibu dan balita.
  2. Pregnancy, yang menampilkan artikel seputar berbagai permasalah kesehatan yang dialami oleh ibu hamil, info gizi untuk ibu hamil dan bayi dalam kandungan, persiapan persalinan, dan lain-lain.
  3. Bayi (0-12 Bulan), yang menampilan artikel tentang kesehatan untuk bayi yang berumur 0-12 bulan dan cara yang tepat untuk merawatnya.
  4. Todler (1-3 Tahun), yang menampilkan artikel seputar perawatan dan kesehatan untuk balita usia 1-3 tahun.
  5. PreSchool (4-6 Tahun), yang menampilkan seputar kesehatan, cara merawat anak, maupun persiapan pendidikan untuk anak usia 4-6 tahun.

Produk Merries 

Terdapat beberapa produk varian Merries yang bisa Anda pilih untuk buah hati Anda. Produk dari Merries ini juga disesuaikan dengan usia anak, berat badan, maupun ukuran yang beragam sehingga Anda bisa memilih popok mana saja yang cocok untuk mereka. Berikut adalah beberapa produk popok Merries:
  1. Merries Premium Tape, untuk bayi baru lahir yang tersedia dalam ukuran S, M, dan L.
  2. Merries Premium Pants, yang bentuknya celana dan tersedia dalam ukuran S, M, L, XL, dan XXL.
  3. Merries Skin Protection, yang bisa melindungi kulit bayi ketika dipakai dan tersedia dalam ukuran S, M, L, dan XL.
  4. Merries Good Skin, yang aman untuk kulit bayi dan tersedia dalam ukuran S, M, L, XL, dan XXL.

Penutup

Mari, bergabung dengan Merries Parenting Community. Anda akan mendapatkan banyak teman baru, info penting soal kesehatan bayi dan balita, serta berbagai aktivitas parenting lainnya yang keren.

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "Merries Parenting Community: Aktivitas, Diskusi Kesehatan Ibu & Balita, Ask The Expert"