Dekorasi Rumah Minimalis Sederhana, Simak Produk Kekinian dari grinnliving - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dekorasi Rumah Minimalis Sederhana, Simak Produk Kekinian dari grinnliving

Dekorasi Rumah Minimalis Sederhana, Simak Produk Kekinian dari grinnliving


Jogjalagi.com - Setiap keluarga pastinya ingin memiliki rumah pribadi termasuk mereka yang tinggal di kota metropolitan. Rumah minimalis menjadi salah satu pilihan supaya bisa menyesuaikan dengan jumlah penghasilan.

Lantas, bagaimana konsep dekorasi rumah minimalis sederhana? Perlengkapan apa saja dari grinnliving yang cocok untuk melengkapi rumah minimalis itu? Berapa biaya perlengkapan rumah dari grinnliving?

Mau tahu kan jawaban dari setiap pertanyaan tersebut? Mari, simak selengkapnya seputar produk grinnliving dan rumah minimalis dalam ulasan berikut ini.

Apa itu grinnliving?

grinnliving merupakan salah satu toko online terpercaya yang menyediakan beragam perlengkapan kebutuhan rumah tangga. Brand ini diambil dari kata grinn yang artinya terorganisir dengan baik. Dalam hal ini, grinnliving hadir untuk membantu menyediakan berbagai kelengkapan hidup bagi masyarakat modern, termasuk kelengkapan untuk rumah minimalis.

Konsep Dekorasi Rumah Minimalis

Rumah minimalis merupakan rumah dengan luas bangunan yang tidak lebar. Beberapa rumah minimalis ada yang luasnya sekitar 30-100 meter persegi. Konsep rumah minimalis adalah bagaimana merancang dekorasi rumah supaya tetap terlihat cantik, simpel, namun tetap bisa leluasa melakukan aktivitas di dalam rumah.

Cara Mendapatkan Space Lebar di Rumah Minimalis

Untuk menyiasati luas rumah, sebaiknya gunakan perlengkapan rumah tangga yang tidak terlalu memakan tempat. Sebagai contoh, gunakan perlengkapan sofa rumah yang juga bisa difungsikan sebagai tempat tidur.

Selain itu, gunakan pula lemari atau rak yang bisa digantung di dinding supaya ruangan di dalam rumah tampak lebar. Dengan begitu, space (ruang) kumpul untuk keluarga akan tampak luas dan anak-anak pun bisa bermain dengan bebas walaupun di rumah.

Visi grinliving

grinliving memiliki misi sebagai home organizing brand yang terdepan di tanah air dan mencoba untuk melayani pelanggan dengan prinsip one stop solution. Produk dari toko online ini dibuat dengan konsep yang elegan dan higienis dengan berbagai bentuk kreasi produk yang unik, namun sesuai dengan masyarakat modern.

Perlengkapan untuk Rumah Minimalis dari grinliving

grinliving juga menyediakan kebutuhan interior rumah minimalis sederhana. Beberapa kebutuhan rumah tersebut antara lain perlengkapan mandi, dapur, laundry, perabotan plastik, kaca, perlengkapan kamar tidur dan kamar mandi, dan lain sebagainya.

Harga Aneka Perlengkapan Rumah yang Terjangkau

Aneka produk yang ditawarkan dari grinnliving dijual dengan harga yang terjangkau. Produk yang dijual tersebut menyesuaikan dengan tingkat pendapatan masyarakat di Indonesia. Untuk memikat pelanggan, toko online ini juga sering membagikan promosi produk, seperti gratis ongkir 15K khusus pembelian barang minimal 350K.

Berikut adalah harga beberapa jenis produk dari grinnliving:

1. Produk Organizer, meliputi Moza storage organizer medium black Rp102.297, Moza storage organizer medium white Rp 102.197, Kirei storage organizer basket white Rp 64.780, dll.

2. Produk dapur, meliputi Gamma dish rack Rp323.589, Ivory knife organizer Rp 175.717, Nava marble kitchen utensil Rp258.709, dll.

3. Produk glass jar, meliputi Terra glass jar 450 ml sendok Rp 49.962, Terra glass jar 200 ml sendok Rp 43.615, Nata acacia jar 2000 ml Rp113.150, dll.

4. Produk fridge organizer, meliputi Dwyn fridge organizer 500 ml Rp44.605, Darcy egg storage Rp83.853, Lyan fridge hanging organizer Rp90.083, Kappi fridge organizer Rp133.174, dll.

Ayo, lengkapi dekorasi rumah minimalis sederhana dengan mengisi perlengkapan rumah dari grinliving. Dengan begitu, rumah Anda tampak lebih menarik dan dapat membantu mempermudah aktivitas saat di rumah.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "Dekorasi Rumah Minimalis Sederhana, Simak Produk Kekinian dari grinnliving"