Kraftindo: Pabrik Siku Kertas Recommended, Ada Garansi Kualitas Barang - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kraftindo: Pabrik Siku Kertas Recommended, Ada Garansi Kualitas Barang

Jogjalagi.com - Supaya barang yang dikemas tetap aman dalam perjalanan, maka dibutuhkan siku kertas yang berkualitas. Pemesanan terhadap kebutuhan siku kertas kini tidak begitu sulit karena Anda bisa membeli siku kertas terbaik dari kraftindo.

Bagi Anda yang ingin tahu seputar siku kertas dari kraftindo, berikut ini akan dijelaskan seputar fungsi siku kertas, cara pembuatannya, hingga aneka ukuran dari produk siku kertas ini.

Maka dari itu, baca dengan baik penjelasan berikut ini.

Sekilas tentang kraftindo

kraftindo dirintis oleh PT. Kemasindo Niaga Sentosa. Pabrik ini memproduksi siku kertas dan beberapa produk menarik lainnya. Pendirian pabrik ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan banyak orang khususnya dalam jasa pengemasan dan pengiriman barang antar daerah.

Proses Pembuatan Siku Kardus

Kraftindo: Pabrik Siku Kertas Recommended, Ada Garansi Kualitas Barang

Kraftindo memberikan jaminan pada kualitas siku kertas yang diproduksi. Hal ini karena paper angle ini diproduksi melalui beberapa tahapan. Produk siku kertas terbuat coreboard. Beberapa lembar coreboard tersebut nantinya akan diberi lem agar bisa merekat dengan baik.

Lem yang diletakkan pada coreboard akan diratakan dan di-wipe di bagian scraper supaya lem tersebut tidak terlalu tebal. Sebab, bila lem terlalu tebal justru bisa membuat lapisan coreboard menjadi lembek.

Setelah itu, beberapa lapisan coreboard akan disatukan, kemudian dilapisi menggunakan kertas kraft berwarna gold, cokelat, maupun putih. Tingkat gramasi pada setiap lapisan coreboard tersebut adalah antara 8-150 gsm, terutama di lapisan luar coreboard tersebut.

Agar berubah menjadi flat protector, lapisan coreboard itu akan di-press atau ditekan supaya bisa menyatu dengan erat. Berikutnya, flat protector tersebut akan dibentuk menjadi siku kertas.

Ukuran Siku Kertas yang Bervariasi

Produk siku kertas buatan kraftindo tersedia dalam beragam ukuran, di antaranya yaitu:

1. 5 x (50 x 50) x 200-4000 mm
2. 5 x (60 x 60) x 200-4000 mm
3. 6 x (50 x 50) x 200-4000 mm
4. 6 x (70 x 70) x 200-4000 mm
5. 7 x (50 x 50) x 200-4000 mm
6. 7 x (60 x 60) x 200-4000 mm
7. 7 x (60 x 60) x 200-4000 mm
8. 4 x (60 x 60) x 200-4000 mm
9. 5 x (40 x 40) x 200-4000 mm
10. 7 x (70 x 70) x 200-4000 mm

Diskon Harga Pembelian Siku Kertas

Berbagai produk yang ditawarkan dari kraftindo harganya lumayan terjangkau. Apabila konsumen membeli produk ini dalam jumlah banyak, maka akan diberikan diskon tertentu.

Manfaat Siku Kertas untuk Pengemasan

Sebelum diikat dengan strapin band, pallet yang biasa digunakan untuk pengemasan barang akan diberi siku kertas terlebih dahulu. Siku kertas akan ditempatkan di bagian pinggir, tepatnya pada masing-masing siku pallet tersebut. Hal ini dilakukan supaya barang yang ada dalam kemasan pallet tidak terguncang dan mengalami kerusakan.

Jasa Pengiriman Barang yang Cepat dan Aman

Bila Anda sedang membutuhkan jasa pengiriman barang, sebaiknya gunakan saja pelayanan antar barang dari kraftindo. Perusahaan ini akan menjamin pengiriman barang dengan tetap aman dan tiba di tempat tujuan dengan waktu yang cepat.

Di samping itu, jika ditemukan kerusakan pada setiap pembelian produk siku kertas, maka kraftindo akan memberikan jaminan berupa penggantian siku kertas yang baru supaya konsumen merasa puas.

Demikianlah penjelasan tentang fungsi dan aneka produk siku kertas yang diproduksi oleh kraftindo. Coba gunakan produk ini untuk pengemasan barang supaya barang yang Anda pesan kondisinya tetap aman sampai rumah Anda.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "Kraftindo: Pabrik Siku Kertas Recommended, Ada Garansi Kualitas Barang"