Live.on: Penyedia Paket Prabayar Unlimited, Cek Promo dan Paket Kuota yang Menarik - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Live.on: Penyedia Paket Prabayar Unlimited, Cek Promo dan Paket Kuota yang Menarik

Jogjalagi.com - Keberadaan Live.on sangat membantu para pengguna yang harus bekerja dengan bantuan kuota internet. Paket data ini sekarang bisa diperoleh dengan mudah dan ada jaminan koneksi yang lancar.

Berikut ini akan dijelaskan tentang berbagai penawaran menarik yang dikenalkan oleh Live on, berapa harga paket data dari Live on, dan berbagai keuntungan dari yang bisa didapatkan oleh para penggunanya.

Bagi Anda yang pekerjaannya sangat bergantung pada koneksi internet, sebaiknya baca informasi bermanfaat berikut ini hingga selesai.

Live.on: Penyedia Paket Prabayar Unlimited, Cek Promo dan Paket Kuota yang Menarik

Mengapa perlu memilih Live.on?

Live.on sebagai produsen penyedia kuota internet mengklaim bahwa produknya lebih bagus bila dibandingkan dengan produk paket prabayar yang lain. Produk ini bisa diatur secara fleksibel. Dalam hal ini, Anda sebagai pelanggan bisa mengatur paket data menjadi prabayar atau pascabayar.

1. Terhubung dengan Jaringan 4,5G XL Axiata

Paket data dari Live.on sebenarnya tersambung dengan jaringan internet 4,5G dari XL Axiata yang stabil. Dengan begitu, bisa dipastikan bahwa pengguna Live.on akan tetap terhubung dengan jaringan internet tanpa terputus.

2. Ada Program Rollover

Pengguna Live.on tidak perlu khawatir dengan sisa kuota internet karena tidak akan hangus karena ada program rollover. Dengan rollover, data yang tersisa bisa digunakan untuk bulan berikutnya.

3. Kemudahan dalam Menggunakan Data Besar

Anda bisa bebas menggunakan paket data kapan saja tanpa khawatir dibatasi oleh keadaan jaringan, waktu, atau pembagian kuota untuk aplikasi.

4. Kemudahan dalam Cara Pembayaran

Kemudahan lainnya yang ditawarkan oleh Live.on adalah dalam cara pembayaran. Pengguna Live.on bisa membayar melalui transfer bank, kartu kredit Visa, Mastercard, dan beberapa bank digital, seperti Ovo, Gopay, ShopeePay, Dana, dan lain-lain.

Beragam Paket Data Unggulan

Live.on: Penyedia Paket Prabayar Unlimited, Cek Promo dan Paket Kuota yang Menarik

Ada beberapa paket internet unggulan dari Live.on, di antaranya yaitu:

1. Power Mini 6GB

Paket ini berlaku hingga 24 jam ke semua aplikasi dan jaringan. Anda bisa menelepon selama 20 menit dan 20 SMS ke semua operator. Paket ini hanya berlaku 10 hari dan tanpa rollover dengan harga Rp 16 ribu.

2. Power Start 12GB

Paket ini menawarkan kuota emergency sebanyak 3B dan valid selama 24 jam. Pengguna juga bisa nelpon 20 menit dan 20 SMS ke semua operator. Pada paket ini, belum ada rollover dan dihargai Rp 25 ribu, serta berlalu selama 7 hari.

3. Power Blast

Dengan paket ini, pengguna bisa kirim 20 SMS dan nelpon selama 20 menit ke semua operator. Paket ini juga valid selama 24 jam dengan masa berlaku selama 30 hari. Anda bisa membelinya dengan harga Rp 135 ribu.

4. Power Max

Paket ini juga valid selama 24 jam dan ada jaminan rollover kuota internet sampai 1000GB. Pengguna bisa nelpon 20 menit dan 20 SMS kepada semua operator. Paket ini dijual dengan harga Rp 150 ribu dengan masa berlaku 30 hari.

5. Power Full 50GB+50GB

Pengguna bisa menikmati layanan 20 menit nelpon dan 20 SMS untuk semua operator. Paket ini juga berlaku hingga 30 hari dan valid selama 24 jam. Untuk membelinya, Anda harus membayar Rp 105 ribu.

Promo Khusus

Promo dari Live.on juga diadakan yang bertajuk Pesta Cashback HUT Jakarta. Periode promo ini berlaku mulai 15-27 Juni 2022. Anda bisa beli SIM Live.on menggunakan ShopeePay dan akan memperoleh cashback hingga Rp 17 ribu.

Mari, gunakan paket prabayar dengan Live.on. Jaringannya kuat, harganya terjangkau, dan kuotanya bisa ditabung sehingga sangat memuaskan bagi pelanggan.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "Live.on: Penyedia Paket Prabayar Unlimited, Cek Promo dan Paket Kuota yang Menarik"