Macam Produk Untuk Salon Dan Klinik Kecantikan Yang Paling Recommended - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Macam Produk Untuk Salon Dan Klinik Kecantikan Yang Paling Recommended

Macam Produk Untuk Salon Dan Klinik Kecantikan Yang Paling Recommended

Ada berbagai macam produk untuk menjalankan klinik kecantikan. Namun, produk dan perlengkapan klinik kecantikan dari Zenwel boleh jadi yang terbaik. Sebab, produk dan perlengkapan klinik kecantikan dari perusahaan ini memiliki beberapa keunggulan.

Lantas, apa itu Zenwel.com? Produk apa saya yang ditawarkan oleh perusahaan ini? Mengapa harus memilih produk dari Zenwel?

Anda ingin mengetahui jawabannya, bukan? Agar lebih jelas, mari simak pembahasan tentang beberapa macam produk dari Zenwel berikut ini.

Apa itu Zenwel.com?

Zenwel adalah salah satu perusahaan penyedia berbagai macam produk sekaligus peralatan untuk klinik atau salon kecantikan. Di samping itu, Zenwel juga menjalin kemitraan dengan klinik perawatan ataupun salon kecantikan di beberapa wilayah.

Produk Zenwel juga memperkenalkan aplikasi barbershop dan aplikasi klinik kecantikan kepada para mitra yang ingin membuka salon ataupun klinik perawatan kecantikan sendiri.

Macam Produk

Para pelanggan ataupun pihak mitra bisa menggunakan beberapa produk menarik dari Zenwel, di antaranya yaitu:

1. Paket Perangkat + Langganan

Ada beberapa perangkat yang dipromosikan oleh Zenwel. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

a. Sunmi V2 dengan harga Rp 3.888.000. Fitur ini dilengkapi dengan quad core, RAM 1 GB, single screen, dan terhubung dengan jaringan wifi.

b. Sunmi D2 Mini dengan harga Rp 6.288.000. Fitur ini dilengkapi dengan quad core, dual screen & dual system, manual cutter, printing speed 160 mm/s. dan juga terhubung dengan jaringan 2,4G wifi.

c. Star MPOP dengan harga Rp 7.738.000. Fitur ini dilengkapi dengan printing speed 100 mm/s, automatic cutter, dan bluetooth.

d. Cashlez Wisepad 2 dengan harga Rp 2.699.000. Fitur ini dilengkapi dengan single screen, backlit dot matrix LCD display, dan micro USB.

e. Cashlez Wisepad 2+ dengan harga Rp 3.499.000. Fitur ini dilengkapi dengan single screen, backlit dot matrix LCD display, dan lainnya.

f. Sunmi T1 14”+7” dengan harga Rp 9.889.000. Fitur ini dilengkapi dengan qualcomm snapdragon, dual screen dan dual system, automatic cutter, dan printing speed 200 mm/s.

g. GP AT-280 BTI/Wifi dengan harga Rp 2.199.000. Fitur ini dilengkapi dengan LED indicator, automatic cutter, USB, dan bluetooth.

2. Perangkat Kasir

Sementara itu, beberapa perangkat kasir yang ditawarkan oleh Zenwel kepada para mitra, antara lain:

a. Barcode scanner seharga Rp 900.000
b. Cash Drawer seharga Rp 900.000
c. Thermal Paper 80 x 80 mm seharga Rp 20.000 per roll
d. Thermal Paper 57 x 30 mm seharga Rp 8.000 per roll
e. Thermal Paper 57 x 50 mm seharga Rp 10.000 per roll

Mengapa mesti memilih Zenwel?

Ada beberapa alasan mengapa Anda mesti memilih produk dari Zenwel. Anda akan mendapatkan penawaran dan pelayanan yang menarik, seperti berikut:
1. Para pelanggan atau customer bisa mengatur jadwal perawatan di klinik kecantikan.
2. Zenwel akan berusaha melayani pelanggan sebaik mungkin dan pelayanan yang cepat.
3. Pelanggan yang telah melakukan perawatan kecantikan di klinik Zenwel akan mendapatkan laporan yang tentang hasil dari perawatan kecantikan tersebut.

Demikianlah penjelasan tentang beberapa macam produk dari Zenwel yang sangat direkomendasikan untuk aplikasi klinik perawatan kecantikan.

Apakah Anda berminat untuk bergabung menjadi mitra atau patner Zenwel? Mari, daftar sekarang juga!
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "Macam Produk Untuk Salon Dan Klinik Kecantikan Yang Paling Recommended"