PFI Mega Life: Pengertian, Produk Menarik, dan Kemudahan Biaya Asuransi - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PFI Mega Life: Pengertian, Produk Menarik, dan Kemudahan Biaya Asuransi

Ada banyak perusahaan asuransi yang menawarkan biaya asuransi dengan cicilan yang ringan dan berbagai kemudahan lainnya. Namun, biaya untuk asuransi dari PFI Mega Life dinilai memiliki keuntungan yang lebih jika dibandingkan dengan produk perusahaan asuransi lainnya.

Lantas, apa itu biaya asuransi? Apa profil perusahaan dari PFI Mega Life? Biaya asuransi apa saja yang ada di perusahaan asuransi ini?

Mau tahu kan jawabannya? Maka dari itu, sebaiknya Anda simak ulasan seputar asuransi dari PFI Mega Life berikut ini.

PFI Mega Life: Pengertian, Produk Menarik, dan Kemudahan Biaya Asuransi

Profil Perusahaan PFI Mega Life

PFI Mega Life dirintis pada tahun 2011 yang lalu. Perusahaan ini adalah gabungan dari dua perusahaan asuransi ternama, yaitu Global Prudential Financial Inc. dan CT Corpora.

Pengertian Biaya Asuransi

Biaya asuransi adalah sejumlah biaya yang perlu dibayarkan oleh pihak pemegang jenis asuransi tertentu kepada perusahaan asuransi. Pembayaran asuransi terdiri atas beberapa macam, seperti biaya administrasi, biaya akuisisi, ataupun biaya premi.

Jangkauan Produk Asuransi PFI Mega Life

PFI Mega Life berusaha menyediakan produk asuransi jiwa yang lengkap dan sebisa mungkin dapat menjangkau wilayah nasabah yang luas. Produk asuransi tersebut ada yang berkaitan dengan asuransi credit shield dan investasi. Selain itu, Layanan dan produk perusahaan ini bisa disalurkan melalui telemarketing, retail, dan bancassurance.

Macam PFI Mega Life Asuransi yang Menarik

Ada beberapa macam produk asuransi PFI Mega Life yang dijamin menguntungkan untuk para nasabah pemegang asuransi. Beberapa di antaranya, yaitu:

1. Produk Asuransi Proteksi untuk Keluarga

Produk asuransi ini ditawarkan sebagai suatu proteksi atau perlindungan untuk Anda dan keluarga tersayang. Produk ini terdiri atas Asuransi Jiwa Kredit, Mega Credit Shield Maksima, Asuransi Mega Comforta, Asuransi Mega Hospital Investa, Mega Ultima Shield, Mega Protection Care, dan Mega Term Protection.

2. Mega Amanah Link

Mega Amanah Link adalah salah satu produk asuransi dari perusahaan ini yang berbasis syariah Islam. Kehadiran produk ini berusaha untuk memberikan manfaat kepada para nasabahnya sebaik mungkin. Nasabah boleh mendaftar asuransi jenis ini sejak usia 1-65 tahun, sedangkan pemegang polis adalah mulai dari usia 18-85 tahun.

Di samping itu, pembayaran asuransi ini juga bisa dilakukan secara tahunan dan bulanan. Masa asuransi untuk para nasabah yang memilih produk asuransi ini adalah hingga 100 tahun. Produk ini dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance.

Para nasabah dapat membayar asuransi dengan mata uang rupiah. Mereka pun diberikan kemudahan dalam pembayaran asuransi apakah memilih bulanan atau tahunan.

3. Mega Signature Link

Sementara itu, Mega Signature Link adalah suatu produk asuransi jiwa sekaligus bisa melakukan investasi. Pembayaran asuransi yang berbasis investasi bertujuan agar nasabah memiliki tabungan atau simpanan keuangan di masa yang akan datang.

Bagi nasabah yang ingin mengikuti program asuransi ini, maka bisa mendaftar sejak usia 1-70 tahun, sedangkan pemegang polis asuransi minimal usia 18-35 tahun. Masa asuransi produk ini adalah hingga nasabah berusia 99 tahun dengan catatan minimal sudah membayar premi asuransi untuk 5 tahun. Produk asuransi ini dipasarkan melalui bancassurance dan bisa dibayarkan dengan mata uang rupiah secara rutin setiap bulanan atau tahunan.

Demikianlah penjelasan tentang biaya asuransi di PFI Mega Life. Yuk, gunakan produk asuransi dari perusahaan supaya kehidupan Anda dan keluarga tercinta terjamin di masa depan.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "PFI Mega Life: Pengertian, Produk Menarik, dan Kemudahan Biaya Asuransi"