VPS Indonesia Terbaik dari ardhosting, Berikut 5 Fitur Unggulan yang Berkualitas! - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

VPS Indonesia Terbaik dari ardhosting, Berikut 5 Fitur Unggulan yang Berkualitas!

VPS Indonesia Terbaik dari ardhosting, Berikut 5 Fitur Unggulan yang Berkualitas!


Ingin mencoba VPS Indonesia terbaik? Untuk hal ini, Anda bisa percayakan pada ardhosting. Perusahaan ini memiliki berbagai macam layanan menarik dengan produk unggulan yang berkualitas.


Lantas, apa itu ardhosting? Apa kelebihan dari perusahaan ini? Apa saja fitur terbaik yang ditawarkan oleh perusahaan kepada pelanggannya?


Mau tahu kan jawabannya? Untuk itu, mari simak pembahasan seputar layanan dari ardhosting berikut ini.


Sekilas tentang Ardhosting

Ardhosting mulai berdiri sejak tahun 2000 yang lalu dan berada di bawah kendali PT. Ardh Global Indonesia. Perusahaan ini bergerak dengan menawarkan jasa registrasi domain dan web hosting. Perusahaan ini memiliki tujuan agar dapat memberikan layanan web hosting yang cepat, murah, dan berkualitas.


Kelebihan Layanan Ardhosting

Berbagai kelebihan layanan yang ditawarkan perusahaan Ardhosting kepada para konsumen, antara lain:


1. Jangkauan yang Luas

Layanan web hosting dari Ardhosting bisa menjangkau wilayah yang luas, seperti Indonesia (IIX), United States (USA), dan Singapore (SGP). Anda bisa memilih wilayah jangkauan untuk perusahaan Anda sendiri.


2. Ada Layanan Pendaftaran dan Transfer Domain

Ardhosting juga menyediakan layanan pendaftaran untuk domain baru dan dapat melakukan transfer domain murah yang terpercaya. Domain tersebut bisa berupa domain dari internasional, seperti com/net/org. ataupun domain dari Indonesia (id).


3. Ada Kontrol Panel Domain

Dengan adanya Kontrol Panel Domain, pengguna dapat mengatur fitur domain sendiri, seperti melakukan registrasi CNS (Child Name Server), melakukan perubahan pada info kontak, redirect, mengatur pada bagian URL Frame, dan lain-lain. 


Pilihan Sistem Operasi dari Ardhosting

Ada beberapa pilihan sistem operasi yang ditawarkan perusahaan Ardhosting kepada para pelanggan, di antaranya:


1. Microsoft Windows

Pada sistem operasi Microsoft Windows, akan memakai Parallels Plesk yang membuat pemakai merasakan berbagai kemudahan.


2. Linux

Sementara itu, pada sistem operasi Linux, dilengkapi dengan adanya kontrol panel Web Hosting Manager (WMH) dan cPanel.


Fitur Utama yang Berkualitas

Sebagai perusahaan penyedia VPS, ada beberapa fitur terbaik yang berkualitas dari ardhosting, yaitu:


1. Layered Back up

Ardhosting meluncurkan layanan Layered Back up secara lokal maupun remote (harian, mingguan, atau bulanan). Fitur ini bertujuan untuk menjamin kenyamanan para pelanggan jika ingin menyimpan data di server Ardhosting. 


2. Cloud Linux

Dengan adanya layanan Cloud Linux, akan membuat server lebih stabil. Hal ini juga akan membuat uptime bisa semakin baik dan aman.


3. Litespeed

Kelebihan dari fitur web server Litespeed adalah menjadikan website pelanggan menjadi super cepat. Hal ini akan tampak berbeda jika Anda menggunakan fitur Apache. Penggunaan fitur ini juga bisa menurunkan tingkat server yang overload.


4. SSD Storage

Pemakaian fitur SSD Storage akan membuat kecepatan membaca maupun menulis menjadi lebih cepat jika dibandingkan dengan normal storage. Di samping itu, kecepatan saat mengakses suatu website juga makin baik.


5. Supermicro

Ardhosting juga menggunakan server Supermicro dan software pendukung lainnya supaya pelayanan kepada para konsumen bisa maksimal dan memuaskan.


6. Fast Connection Speed dan Bandwidth Unlimited

Fitur ini memiliki beberapa kelebihan, yaitu 1000Mbps to IIX untuk Direct Connection, 1000Mbps to MCSIX Singapore untuk internasional, 1000Mbps to OpenIXP, dan 80Mbps untuk jaringan internasional.


7. Imunify 360

Fitur Imunify 360 adalah fitur yang sengaja dikembangan untuk menjamin keamanan data para pemakai jasa Ardhosting terutama pada server web Linux.


Demikianlah penjelasan tentang VPS Indonesia murah terbaik dari ardhosting. Yuk, gunakan layanan VPS dari ardhosting yang pastinya berkualitas.*** 


ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "VPS Indonesia Terbaik dari ardhosting, Berikut 5 Fitur Unggulan yang Berkualitas!"