Cat Tembok Avian, Inilah 10 Macam Produknya yang Menarik dan Berkualitas - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cat Tembok Avian, Inilah 10 Macam Produknya yang Menarik dan Berkualitas

Cat Tembok Avian, Inilah 10  Macam Produknya yang Menarik dan Berkualitas
Bingung memilih cat tembok yang bagus dan berkualitas untuk rumah Anda? Untuk urusan cat, sebaiknya percayakan saja pada cat Avian. Ya, sudah banyak orang yang memakai produk dari cat ini untuk mengecat rumah mereka dan hasilnya begitu memuaskan.

Lantas, apa saja produk dari cat untuk tembok dari Avian yang paling berkualitas? Apa kelebihan dari produk cat Avian?

Untuk mengetahuinya, mari simak penjelasan seputar cat khusus tembok tersebut berikut ini.

Mengapa Mesti Memilih Cat Avian?

Cat tembok Avian begitu direkomendasikan untuk Anda dan konsumen lainnya karena memiliki beberapa keunggulan. Beberapa di antaranya, yaitu tahan lama, beragam pilihan warna yang menarik, dan ada pula yang tahan air. Anda dapat memilih produk cat Avian sesuai dengan kesukaan Anda.

Beragam Produk Cat Avian

Produk cat Avian ada berbagai macam dengan keunggulan masing-masing. Adapun beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Cat Avitex Anti Viruz

Keunggulan cat jenis ini adalah ampuh dalam membunuh berbagai macam virus dan bakteri, termasuk virus Corona dan formulanya akan bekerja selama 24 jam secara aktif. Meskipun mengandung antivirus dan antibakteri, namun cat ini aman bagi kesehatan bila disentuh oleh orang dewasa maupun anak-anak.

2. Cat Sunguard All In One

Produk cat ini adalah cat yang dibuat khusus agar cat tembok kuat atau tahan lama dari paparan sinar matahari. Cat ini telah mendapatkan greenlabel Singapura dan bahkan mampu menurunkan suhu ruangan hingga 5 derajat Celcius. Di samping itu, cat ini juga bisa kuat sampai 15 tahun.

Cat Tembok Avian, Inilah 10  Macam Produknya yang Menarik dan Berkualitas


3. Cat Everglo

Cat ini sengaja dibuat untuk konsumen agar lebih ramah dengan lingkungan. Selain itu, produk cat ini juga memiliki warna yang mengkilap dan terkesan mewah, bahkan ada zat antibakteri.

4. Cat Everglo Kids Care

Produk cat ini juga telah memperoleh Greenlabel Singapura. Selain itu, produk ini juga mengandung formula antibakteri agar anak-anak tidak mudah terpapar bakteri yang jahat. Dengan memakai cat ini, berbagai macam kotoran juga tidak mudah menempel pada tembok tersebut.

5. Cat No Odor Medicare

Apakah tembok rumah Anda sering jamuran atau ditumbuhi lumut? Untuk hal ini, sebaiknya Anda pilih saja cat rumah ini. Sebab, cat ini dilengkapi dengan formula khusus antijamur, antilumut, bahkan antibakteri.

6. Cat Sunguard

Produk cat pun termasuk produk cat yang ramah lingkungan dan telah memperoleh Greenlabel Singapore. Kelebihan dari produk cat ini adalah telah dilengkapi dengan formula khusus agar cat pada tembok bisa tahan sampai 7 tahun.

7. Cat Supersilk Anti Noda

Apakah Anda memiliki anak kecil yang hobi corat-coret tembok? Jika ya, maka sebaiknya Anda pilih produk cat ini. Di dalamnya, ada formula unik yang bekerja seperti efek daun talas sehingga tampak kalis. Dengan begitu, cat pada tembok lebih gampang dibersihkan dan warna cat pun tidak cepat pudar.

8. Cat Aquamatt

Produk cat ini dilengkapi dengan zat antijamur dan antilumut. Perlu Anda ketahui bahwa bahan dasar dari cat ini adalah air dan warna pada tembok juga bisa tahan lebih lama.

9. Cat Supersilk

Bila Anda menggunakan produk cat ini, maka kotoran pada tembok bisa segera dibersihkan karena cat tersebut tidak akan mudah menempel pada cat. Di samping itu, cat ini juga punya formula antibakteri dan ada daya tutup yang bagus.

10. Cat Avitex Eksterior

Pada cat ini, kotoran juga tidak akan gampang menempel pada tembok. Bukan hanya itu, cat ini juga dilengkapi dengan formula terbaik supaya cat pada tembok tidak mudah terkena jamur dan lumut.

Demikianlah penjelasan tentang cat tembok Avian yang paling direkomendasikan bagi Anda yang ingin mengecat bagian interior dan eksterior rumah agar makin cantik.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "Cat Tembok Avian, Inilah 10 Macam Produknya yang Menarik dan Berkualitas"