5 Kualitas Semen Instan Pro-X yang Paling Terbaik, Mulai dari Tahan Lama hingga Kedap Air - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Kualitas Semen Instan Pro-X yang Paling Terbaik, Mulai dari Tahan Lama hingga Kedap Air

Jogjalagi.com - Sekarang ini, kehadiran semen instan cukup diperhitungkan di tanah air. Selain harganya terjangkau, ternyata semen ini juga bisa menghasilkan bangunan yang berkualitas dan tahan lama.

5 Kualitas Semen Instan Pro-X yang Paling Terbaik, Mulai dari Tahan Lama hingga Kedap Air

Lantas, apa saja keunggulan dari semen instan Pro-X itu? Semen ini bisa diaplikasikan pada bagian rumah apa saja?

Anda pasti penasaran, kan? Mari, cari tahu jawabannya dengan menyimak ulasan seputar semen tersebut berikut ini.

Profil Semen Instan Pro-X


Semen Pro-X merupakan salah satu produk yang diluncurkan oleh perusahaan yang melakukan joint venture, yaitu antara PT Avia Avian Tbk. (Avian Brands) dan PT Cipta Mortar Utama.

Motto Semen Pro-X

Semen Pro-X adalah semen berkualitas tinggi dengan motto semen kuat, anti bocor. Semen ini berusaha memberikan solusi untuk berbagai kebutuhan pendirian konstruksi bangunan yang waterproofing. Semen ini bahkan pernah mendapatkan penghargaan dalam predikat Top Innovation Choice Award 2022.

Keunggulan Semen Pro-X

Semen Pro-X 207 sebenarnya adalah pelapis kedap air yang terdiri atas dua komponen dan bahan dasarnya dari beberapa macam, seperti semen, aditif, filler, dan acrylic copolymer. Beberapa bahan tersebut kemudian diformulasikan secara khusus agar lebih mudah diaplikasikan.

5 Kualitas Semen Instan Pro-X yang Paling Terbaik, Mulai dari Tahan Lama hingga Kedap Air

Semen instan ini bukan semen biasa. Sebab, semen ini bisa diaplikasikan pada bagian area yang basah sekalipun, baik itu bagian interior maupun eksterior ruangan. Cobalah Anda gunakan pada area kamar mandi, balkon, dak beton, kolam renang, basement, hingga ground water tank. Adapun beberapa kualitas dari semen ini di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Mudah Diaduk

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, gunakanlah perbandingan 1:4 dengan rincian 1 untuk cairan dan 4 untuk semen. Aduk-aduk semen ini secara merata, kemudian aplikasikanlah pada bagian bangunan tertentu sesuai dengan keinginan Anda.

2. Mudah Digunakan

Sebagai semen yang berkualitas, pastinya semen ini mudah digunakan atau diaplikasikan pada beberapa bagian rumah Anda. Beberapa kelebihan dalam semen ini akan semakin mempercantik rumah Anda.

3. Tahan Lama

Kelebihan lainnya dari semen ini adalah tahan lama. Dengan begitu, bagian tembok bangunan rumah Anda tidak cepat rusak atau lapuk akibat lembab ataupun jamur.

4. Daya Rekat Tinggi

Jika Anda ingin memilih semen dengan daya rekat tinggi, maka sebaiknya pilihlah semen Pro-X. Ya, semen ini diketahui memiliki daya rekat tinggi sehingga mampu menghasilkan bangunan rumah yang bagus.

5. Kedap Air

Tidak semua jenis semen memiliki kemampuan kedap air yang baik. Maka dari itulah, sebaiknya Anda gunakan saja semen ini karena memiliki kemampuan kedap air yang ekstra. Beberapa bagian rumah, seperti dak, kolam renang, area kamar mandi, dan lainnya memang akan sering terkena air sehingga membuat bagian bangunan tersebut bocor dan memicu timbulnya jamur.

Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa coba gunakan semen ini di bagian bangunan rumah yang bocor atau rembes. Dengan begitu, bagian rumah Anda akan tahan air dan tampak bagus.

Distribusi Semen Pro-X

Anda dan konsumen lainnya kini bisa mendapatkan semen instan ini dengan mudah. Sebab, semen ini sudah disebarkan secara luas di berbagai daerah di Indonesia. Selain membeli melalui toko-toko bangunan, Anda juga bisa memesan semen ini secara online. Anda cukup pesan melalui chat, maka semen pun akan diantar langsung menuju rumah Anda.

Nah, itulah ulasan seputar semen instan yang paling direkomendasikan dari Pro-X. Ayo, tunggu apalagi? Segera gunakan semen ini untuk membangun rumah impian Anda supaya lebih menarik.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "5 Kualitas Semen Instan Pro-X yang Paling Terbaik, Mulai dari Tahan Lama hingga Kedap Air"