Bengkel Mobil Jogja dengan Servis Berkualitas, Harga Terjangkau! - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bengkel Mobil Jogja dengan Servis Berkualitas, Harga Terjangkau!

Bengkel Mobil Jogja dengan Servis Berkualitas, Harga Terjangkau!
Jogjalagi.com - Bingung memilih bengkel mobil Jogja yang punya layanan bagus plus harganya terjangkau? Untuk hal ini, Anda tak perlu khawatir. Percayakan saja layanan bengkel terbaik dari bengkelmobilojc.

Lantas, apa saja layanan dari bengkelmobilojc yang paling menarik? Apa kelebihan layanan dari bengkel mobil jogja ini?

Anda ingin tahu jawabannya? Untuk itu, mari simak penjelasan selengkapnya tentang bengkel tersebut berikut ini?

Sekilas tentang bengkelmobilojc

Bengkel ini memiliki konsep OJC Auto Service yang menawarkan jasa servis mobil di wilayah Jogja yang paling berkualitas. Bengkel ini melayani berbagai jenis layanan menarik dan dijamin memuaskan para pelanggan setia.

Pelanggan bisa meminta jenis layanan sesuai dengan kebutuhan. Tim mekanik dari bengkel ini akan bekerja dengan cepat memeriksa setiap permasalahan yang ada pada mobil Anda.

Servis Mobil Rutin

Bengkelmobilojc adalah bengkel mobil Jogja terdekat yang melayani pelanggan yang ingin melakukan servis mobil. Permintaan servis tersebut berupa cek rem, general check up, tune up, hingga memeriksa seluruh mesin pada suatu mobil.

Servis Injeksi

Apabila Anda ingin melakukan servis injeksi, maka kebutuhan Anda pun akan dilayani dengan baik. Servis injeksi terdiri atas layanan aki mobil, filter udara, periksa sistem ISC, throttle body, dan sistem elektrik pada mobil.

Cek Sitem Listrik Mobil

Jika sistem listrik mobil Anda bermasalah, maka datang saja ke bengkelmobilojc. Perlu Anda ketahui bahwa masalah listrik pada mobil bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Untuk itu, para pekerja di bengkel ini akan memeriksa sumber masalah listrik pada mobil Anda, kemudian segera memperbaikinya supaya normal kembali.

Layanan Tune Up

Apakah Anda ingin performa mobil Anda makin bagus? Maka, datang saja ke bengkel ini. Sebab, bengkel ini menawarkan layanan menarik untuk melakukan tune up pada semua merk mobil. Anda tidak perlu khawatir dengan biayanya karena masih terjangkau.

1. Paket Tune Up Perfomance Rp 345.000

Pada paket ini, pelanggan akan mendapatkan layanan yang terdiri atas cleaning TB, cek busi, air filter, cek filter AC, brake fluid, steering fluid, coolant water, air accu, dan cek sitem kelistrikan pada mobil.

2. Paket Tune Up Platinum Rp 440.000

Pada paket ini, Anda akan mendapatkan layanan yang terdiri atas cleaning TB, cek busi, air filter, cek filter AC, brake fluid, steering fluid, coolant water, air accu, carbon cleaning, chemical cc, dan cek sistem kelistrikan pada mobil.

3. Paket Tune Up General Service Rp 565.000

Pada paket ini, pelanggan akan mendapatkan layanan yang terdiri atas cleaning TB, check busi, air filter, cek filter AC, brake refresh roda 4, brake fluid, steering fluid, coolant water, air accu, dan cek sistem kelistrikan pada mobil Anda.

4. Paket Tune Up Otojoger + Rp 750.000

Sementara itu, pada paket ini, Anda akan mendapatkan layanan yang terdiri atas cek brake refresh roda 4, tune up perfomance, gratis minyak rem, coolant radiator, dan air accu.

Di samping itu, Anda juga akan memperoleh layanan, seperti oli mesin revol 10W-40, cleaning TB, cek busi, air filter, membersihkan filter AC, Chemical Carbon Clean (CC), serta cek sistem kelistrikan pada mobil.

Ayo, tunggu apalagi? Segera datangi bengkel mobil terdekat hanya di bengkelmobilojc agar performa mobil Anda kembali prima.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "Bengkel Mobil Jogja dengan Servis Berkualitas, Harga Terjangkau!"