Eksportir Arang Briket dari Tempurung Kelapa Berkualitas - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Eksportir Arang Briket dari Tempurung Kelapa Berkualitas

Eksportir Arang Briket dari Tempurung Kelapa Berkualitas


Jogjalagi.com - Kebutuhan briket di berbagai negara kini semakin meningkat seiring dengan semakin berkurangnya bahan bakar dari sumber minyak bumi maupun batu bara. Untuk itulah, Chalabi Group Indonesia memproduksi sumber energi alternatif berupa briket dari tempurung kelapa (coconut charcoal briquettes).

Lantas, apa saja briket yang diproduksi oleh Chalabi Group Indonesia? Apa saja macam produk unggulan dari perusahaan ini?

Anda ingin tahu penjelasannya? Yuk, langsung saja ikuti ulasan seputar produk briket berkualitas dari perusahaan tersebut berikut ini.

Profil Chalabi Group Indonesia

Perusahaan ini termasuk eksportir briket yang terkemuka dan memiliki reputasi yang baik. Produk unggulan dari perusahaan ini adalah briket yang terbuat dari bahan tempurung atau batok kelapa. Pelanggan setia perusahaan ini tidak hanya dari dalam negeri, melainkan juga hingga luar negeri. Beberapa di antaranya adalah Australia, Dubai, Irak, dan negara lainnya.

Tempat Produksi

Briket dari perusahaan ini diproduksi di beberapa wilayah di Yogyakarta, antara lain Bakulan, Imogori, Klaras, Pulukadang, Sumberagung, Jetis, dan Bantul.

Keunggulan Briket dari Chalabi Group Indonesia

Produk briket dari perusahaan ini memiliki kualitas yang bagus sehingga dijamin membuat para pelanggan merasa puas. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Murah

Meskipun briket buatan perusahaan ini berkualitas, namun Anda tidak perlu khawatir dengan masalah harga. Sebab, briket tempurung kelapa dijual dengan harga yang terjangkau.

2. Pembuatan Mengikuti Quality Control (QC)

Briket yang diproduksi oleh perusahaan ini mengikuti quality control dari berbagai segi. Beberapa di antaranya dimulai dari pemilihan tempurung, pembersihan, tahapan untuk karbonasi, produksi briket akhir, pengeringan briket, pengemasan produk, hingga pengiriman ke tempat tujuan.

3. Panas Lebih Lama

Panas yang dihasilkan dari briket ini sangat tinggi, bahkan menghasilkan sedikit abu dan bisa membakar dalam waktu yang relatif lebih lama bila dibandingkan dengan produk briket lainnya.

4. Pengiriman Cepat

Perusahaan ini melayani pemesanan briket dalam jumlah kecil maupun besar ke hingga ke mancanegara.

Macam Briket yang Berkualitas

Ada beberapa macam briket unggulan yang diproduksi oleh perusahaan ini, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Arang Kayu Keras

Kendati terbuat dari bahan tempurung kelapa, namun briket dari perusahaan ini bisa dibentuk seperti arang kayu yang keras dan panasnya tahan lama melebihi kayu bakar.

2. Arang Berlubang

Pada arang berlubang, bentuknya dicetak dalam bentuk kotak dan di bagian tengahnya diberi lubang. Untuk hal ini, konsumen bisa membeli sesuai dengan selera atau kebutuhan masing-masing.

3. Arang Bentuk Hexagonal

Sesuai dengan namanya, arang ini berbentuk hexagonal sehingga tampilannya terkesan unik dan lebih menarik.

4. Charcoal Batu

Charcoal batu adalah salah satu jenis produk dari perusahaan ini yang dibentuk seperti baru dan memiliki ukuran 2,5 x 2,5 x 2,2 cm.

5. Arang Jari

Arang ini juga cukup unik karena diproduksi dalam bentuk yang kecil-kecil sebesar ukuran jari seseorang.

6. Arang Bentuk Khusus

Pada arang bentuk khusus, memang sengaja dibentuk dengan bentuk dan ukuran briket yang spesial supaya pelanggan lebih tertarik.

7. Barbeque Charcoal 15 CM

Untuk barbeque charcoal, bentuknya juga cukup unik bila dibandingkan dengan briket lainnya karena memiliki ukuran sebesar 15 cm.

Demikianlah ulasan tentang arang briket dari bahan tempurung kelapa yang berkualitas produksi dari Chalabi Group Indonesia.

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "Eksportir Arang Briket dari Tempurung Kelapa Berkualitas"