5 Rekomendasi Tempat Wisata Libur Akhir Tahun di Jogjakarta dan Sewa Mobil Terbaik - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Rekomendasi Tempat Wisata Libur Akhir Tahun di Jogjakarta dan Sewa Mobil Terbaik

Selain sebagai kota budaya dan pelajar, ternyata kota Yogyakarta juga dapat menjadi salah satu kota pilihan untuk menghabiskan momen akhir tahun yang menyenangkan. Ya, seperti diketahui, ada banyak destinasi wisata di kota ini, mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kekinian yang disukai oleh kalangan anak muda generasi milenial.

Lalu, apa saja rekomendasi tempat wisata di Jogjakarta yang asyik untuk menikmati liburan akhir tahun?

Anda mau tahu, kan? Untuk itu, yuk baca langsung ulasan tentang beberapa destinasi wisata di Jogjakarta yang menarik berikut ini.

5 Rekomendasi Tempat Wisata Di Jogja

1. Malioboro

5 Rekomendasi Tempat Wisata Libur Akhir Tahun di Jogjakarta dan Sewa Mobil Terbaik


Malioboro adalah salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal di Jogja. Jika Anda ke sini, Anda bisa mendatangi tempat perbelanjaan modern dan pasar tradisional yang menjual aneka pernak-pernik, oleh-oleh, dan batik khas Jogja. Bukan hanya itu, Malioboro juga bisa dijadikan sebagai tempat nongkrong yang asyik saat malam hari. Anda bisa ngobrol seru bersama sahabat sambil menikmati suasana kota Jogja maupun berfoto selfie untuk dijadikan sebagai kenangan yang indah.

2. Lava Tour Merapi

Lava Tour Merapi adalah wisata kekinian yang sedang hits di Jogja. Anda dan sahabat akan diajak wisata petualang menyusuri kaki Gunung Merapi yang curam dan terjal mengendarai mobil jeep yang pastinya begitu seru.

3. Pantai Parangtritis

Datang ke Jogja tidak lengkap rasanya bila belum mengunjungi Pantai Parangtritis. Ya, pantai ini menjadi icon wisata kota Jogja yang terkenal, baik di dalam maupun luar negeri. Anda bisa berjalan-jalan di tepi pantai, bermain pasir, mengendarai kendaraan ATV, hingga berfoto selfie yang seru.

4. Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti adalah salah satu pantai di Kabupaten Gunung Kidul, Jogjakarta yang kini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing. Pantai ini memiliki panorama alam yang menakjubkan lengkap dengan hembusan angin yang menyejukkan. Anda bisa duduk bersantai ataupun tiduran di tempat tidur yang sudah disediakan oleh petugas wisata sambil memandangi panorama Pantai Indrayanti yang memukau.

5. Candi Prambanan

Icon wisata lainnya yang paling terkenal dan bisa jadi tempat liburan yang seru saat akhir tahun adalah Candi Prambanan. Candi ini adalah candi Hindu yang populer dengan kisah legenda Putri Roro Jonggrang. Di candi ini, Anda dapat menyaksikan bentuk bangunan candi yang begitu khas dan megah. Di samping itu, juga terdapat relief unik yang pastinya akan membuat Anda takjub.

Rekomendasi Sewa Mobil di Jogjakarta

Ada beberapa jasa sewa rental mobil di kota Jogja. Dalam hal ini, Big Ben Jaya Rent Car Jogjakarta adalah salah satu jasa sewa mobil di kota ini yang cukup direkomendasikan. Ada berbagai jenis mobil yang dapat Anda sewa untuk menemani perjalanan wisata Anda di Jogja, seperti Alphard, Vellfire, Fortuner VRZ, Pajero Sport, Innova, Xenia, Ertiga, dan lain-lain. Anda bisa sewa beberapa mobil tersebut dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 550 ribu hingga Rp 3 juta. Anda bisa mendatangi kantor rental di Jl. Perum Griya Husada A1-3 Jl. Kaliurang km 12,4 Sardonoharjo, Sleman, Jogjakarta.

Ayo, nikmati waktu liburan akhir tahun Anda bersama dengan keluarga dan sahabat di Jogjakarta. Jangan lupa ya, untuk urusan rental mobil di kota ini, Anda bisa selalu percayakan pada Big Ben Jaya Car Rental in Jogjakarta.***
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Tempat Wisata Libur Akhir Tahun di Jogjakarta dan Sewa Mobil Terbaik"