Keunggulan Mobil Daihatsu Ayla yang Belum Diketahui Banyak Orang - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Keunggulan Mobil Daihatsu Ayla yang Belum Diketahui Banyak Orang

Keunggulan Mobil Daihatsu Ayla yang Belum Diketahui Banyak Orang
Sejak tahun 2012 banyak sekali mobil-mobil bermunculan dan menawarkan berbagai kenyamanan. Salah satunya adalah Mobil Daihatsu Ayla yang menjadi pelopor sebagai mobil LCGC. Selain itu harga mobil Ayla pun sangat terjangkau dengan fasilitas dan fiturnya yang cukup mumpuni.

Ayla sukses menarik perhatian banyak orang saat baru diluncurkan, dan di tahun pertama dirilisnya mobil ini total penjualannya mencapai 180 unit. Ada beberapa tipe Mobil Ayla yang bisa dipilih pengguna sesuai kebutuhan yaitu tipe D, tipe M, dan tipe X yang tampilannya sangat elegan.

Keunggulan dari Mobil Daihatsu Ayla yang Harus Diketahui

Ayla juga menjadi produk andalan dari Daihatsu yang hadir dengan harga terjangkau, tapi fiturnya cukup lengkap. Ketahui apa saja kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh Ayla seperti di bawah ini:

1. Harga Terjangkau

Hadirnya Mobil Ayla ini cocok sekali untuk anak-anak muda, seseorang yang baru mendapatkan pekerjaan, hingga keluarga kecil. Para pengguna roda dua yang ingin mencoba menggunakan kendaraan roda empat bisa mencoba menggunakan Ayla saja.

Alasannya adalah karena harganya yang murah dibandingkan dengan mobil-mobil lain sekelasnya. Bahkan untuk mobil yang berada di kelas LCGC, Mobil Ayla ini adalah yang paling terjangkau harganya.

Harganya mulai dari Rp.102 juta hingga Rp.150 juta dengan spesifikasi mesin 1000 cc saja.

2. Kabin yang Cukup Luas dan Nyaman

Walaupun termasuk tipe city car, tetapi mobil yang satu ini juga memberikan kenyamanan bagi pemiliknya dan bagi penumpang. Dimensi ukuran mobilnya memang terbilang kecil yaitu 3600 mm x 1600 mm x 1520 mm, tapi eksteriornya dikemas dengan sangat profesional.

Bahkan kabinnya yang cukup luas dan nyaman, karena bisa menampung 5 orang penumpang maksimal tanpa harus berdesakan. Bagasi yang juga menyatu dengan kabin cukup untuk menyimpan barang bawaan dan koper.

3. Perawatannya Mudah

Mobil-mobil keluaran dari brand Daihatsu memang sudah tidak perlu diragukan lagi, karena pencarian suku cadangnya mudah. Termasuk Mobil Ayla ini, rantai suplai dari Daihatsu tidak sulit ditemukan hingga ke wilayah pelosok di Indonesia.

Harga dari setiap suku cadangnya pun terjangkau, dan ada banyak pilihannya mulai dari yang original sampai suku cadang KW. Tak heran jika perawatannya juga mudah, sehingga sangat membantu pemilik mobil.

4. Bahan Bakar irit

Ada dua pilihan spesifikasi mesin pada Ayla yaitu 1000 cc dan juga 1200 cc. Itulah yang membuat Ayla termasuk jenis mobil yang bahan bakarnya juga irit. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi pengguna, karena tidak perlu sering-sering mengisi bensin.

Dari keunggulan yang sudah dibahas, terbukti bahwa mobil ini memberi kenyamanan tapi dengan harga terjangkau. Untuk pembeliannya bisa dilakukan di SEVA yang juga memberi banyak kemudahan.

Bahkan pembelian bisa dilakukan secara online dengan metode pembayaran yang beragam. SEVA selalu memberikan yang terbaik pada konsumen termasuk dalam pembelian Mobil Ayla.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk " Keunggulan Mobil Daihatsu Ayla yang Belum Diketahui Banyak Orang"