5 Inspirasi Dekorasi Pernikahan Mewah Bak di Negeri Dongeng - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Inspirasi Dekorasi Pernikahan Mewah Bak di Negeri Dongeng

5 Inspirasi Dekorasi Pernikahan Mewah Bak di Negeri Dongeng
Pinjaman bunga rendah dapat menjadi alternatif apabila tak ingin merepotkan keluarga untuk biaya pernikahan yang mewah. Meski membutuhkan biaya yang mahal, banyak calon pasangan muda masa kini yang mendambakan dekorasi pernikahan mewah dan megah ala negeri dongeng. Atau sebut saja wedding dengan konsep fairytale.

Mengingat pernikahan adalah salah satu momen besar yang terjadi sekali seumur hidup, membuatnya jadi luar biasa tentu jadi idaman bagi setiap orang. Berikutnya akan dibahas inspirasi dekorasi dan tips untuk membuat pernikahan Anda megah bak tinggal di negeri dongeng.

5 Inspirasi Dekorasi Pernikahan Ala Negeri Dongeng

Siapa yang tak menyukai dongeng semasa kecil? Keindahan lokasi yang diciptakan dalam negeri dongeng membuat semua orang merasakan kemewahannya yang luar biasa.

Belum lagi dengan cerita-cerita luar biasa yang lahir di negeri dongeng, selalu berakhir dengan happy ending. Tentu sangat cocok digunakan sebagai konsep wedding yang meriah. Inilah sajian inspirasi dekorasi pernikahan sebagai bahan referensi yang semuanya identic dengan kemewahan dan kemegahan!

Karpet Motif

Karpet motif yang dipakai pada acara pernikahan ternyata bisa memberikan sentuhan mewah dan megah yang ekslusif. Corak motifnya membuat semarak pada venue acara wedding dan menciptakan nuansa yang lebih hidup.

Namun, jangan sampai salah memilih karpet motif yang terlalu mencolok, motif bertabrakan dan Nampak berlebihan. Karpet motif dapat dipasangkan dengan dekorasi lainnya yang berwarna senada, tak harus motif juga.

Desain Baroque

Gaya Baroque atau Barok ini asalnya dari Italia, berupa desain interior yang bergaya mewah dan dapat dilihat dari cirinya yang detail dan berwarna cerah, serta kekuningan emas. Dekorasi ini akan memberikan kesan glamour dan aristokrat pada pernikahan Anda. Rasanya seperti berada di bangunan istana kerajaan.

Menggantung Chandelier

Untuk pesta pernikahan dengan waktu malam hari dna berkonsep indoor, dapat memaksimalkan pemakaian chandelier atau lampu gantung. Jangan sampai salah dalam memilih warna dan desainnya, sesuaikan dengan konsep wedding. Apalagi jika terdapat acara dansa pada pernikahan akan menimbulkan kesan elegan.

Fairytale Lighting

Bagi Anda yang menggelar acara pernikahan mewah outdoor di malam hari, tema fairytale lighting atau ala kunang-kunang ini cocok digunakan. Cahaya lampu yang temaram nan hangat mampu meningkatkan keintiman.

Bagaimana jika pernikahan digelar secara indoor? Lighting jenis ini juga masih tetap akan bersinar dengan indah. Dekorasi mewah ini dapat Anda wujudkan tanpa kendala dana dengan mengajukan pinjaman besar tanpa agunan yang ada saat ini.

Altar Berbunga

Apabila mengambil lokasi di sekitar pantai ataupun garden party, konsep ini sangat cocok diterapkan. Membuat altar penuh dengan warna-warni bunga, menambah kesan manis nan romantic. Selain itu, Anda juga dapat membentuk altar yang berbentuk lingkaran, setengah lingkaran ataupun kotak dan memanjang.

Dekorasi Serba Putih

Putih selalu memenangkan segalanya! Jika Anda tak mau berpusing-pusing memikirkan kombinasi warna, Anda tinggal memakai putih sebagai warna netral.

Selain memberikan kesan yang elegan, warna putih juga berarti suci sangat cocok dengan konsep pernikahan yang berarti memulai janji suci. Dengan sapuan satu warna secara keseluruhan sudah mampu membuat venue pernikahan jadi mewah.

Tips Menciptakan Pernikahan Mewah Seperti di Negeri Dongeng


5 Inspirasi Dekorasi Pernikahan Mewah Bak di Negeri Dongeng
Negeri dongeng atau wonderland, mungkin menjadi impian dekorasi pernikahan mewah bagi tak sedikit orang. Bagaimana agar bisa mewujudkannya? Sebelumnya, perlu diketahui bahwa dana yang dibutuhkan dapat mencapai 300 juta. Namun, Anda tak perlu khawatir. Karena dapat memakai KTA yang memberikan pinjaman bunga rendah. Simak tips di bawah ini!

Gunakan Nuansa Warna Whimsical

Warna-warna yang bisa diterapkan untuk menciptakan nuansa magical nan whimsical ala negeri dongeng adalah warna yang vibrant, cerah, dan atraktif. Bisa juga memakai sentuhan warna pastel, hijau, magenta, dan lain sebagainya.

Hiasan Bunga dan Tumbuhan

Layaknya negeri dongeng pada umumnya yang masih asri dan dipenuhi banyak pepohonan dan bunga-bunga yang fresh. Anda bisa memaksimalkan penggunaan dekorasi floral ini. Anda juga bisa memanfaatkan tanaman rambat seperti paku-pakuan, umut atau ranting-rantingan pohon untuk menimbulkan kesan wild & adventure.

Barang-Barang Vintage

Negeri dongeng tentu dipenuhi dengan perabotan yang klasik dan vintage. Menghadirkan properti seperti ini di venue wedding Anda akan semakin memperkuat kesan negeri dongeng yang bernuansa klasik. Saat ini telah banyak tersedia penyewaan barang-barang antik, jadi Anda tak perlu khawatir.

Gaun Pengantin Klasik

Konsep negeri dongeng harus dikokohkan juga dengan gaun pengantin yang mencerminkan seorang putri. Model ball gown atau midi dress yang memiliki sentuhan vintage bisa dipadupadankan. Begitu juga dengan make up, untuk dapat memberikan kesan princess dari fairytale harus dibuat minimalis dan gaya fantasi.

Wujudkan Pernikahan Ala Negeri Dongeng dengan DBS KTA

Tak perlu bimbang masalah dana pernikahan mewah! Anda dapat mempercayakannya pada DBS KTA. Dengan produk pinjaman ini, Anda bisa merealisasikan pernikahan impian ala negeri dongeng yang berkesan dan tak terlupakan!

Anda dapat mencairkan pinjaman besar tanpa agunan hingga Rp300 juta. Durasi cicilan pun hingga 36 bulan dengan bunga yang diberikan flat mulai 0,88% per bulan. Tidak perlu ragu untuk apply, karena approval-nya hanya butuh 3-5 hari kerja.

Untuk syarat pengajuan pinjaman, Anda hanya perlu berdomisili di Jabodetabek, memiliki NPWP & e-KTP, berpenghasilan minimal Rp5 juta per bulan, dan memiliki kartu kredit di bank lain minimal Rp10 juta.

Segera wujudkan pernikahan impian ala negeri dongeng dengan pinjaman bunga rendah DBS KTA. Ingin tahu lebih banyak tentang produk pinjaman ini? Selengkapnya kunjungi di sini.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "5 Inspirasi Dekorasi Pernikahan Mewah Bak di Negeri Dongeng"