7 Rekomendasi Hotel di Jogja Murah dan yang Terbaik - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Rekomendasi Hotel di Jogja Murah dan yang Terbaik

Jogjalagi.com - Jogja lagi-lagi menjadi kota yang penuh kenangan. Minat berkunjung ke Kota Istimewa ini tiada habisnya. Hampir setiap hari adalah hari liburan untuk setiap orang yang datang ke Jogja. Nah, agar lebih nyaman dan tenang selama berada di Jogja ada tips yang wajib didahulukan loh. Yakni, memilih tempat penginapan.

Tempat penginapan menjadi poin penting selama liburan. Pasalnya, badan capek perjalanan dan nantinya akan menjelajah setiap wisata di Jogja perlu tenaga ektra. Agar tidak kacau maka perlu tempat refreksi melepas penat yang ada berupa tempat penginapan atau hotel. 

Pesan hotel Jogja di Reddoorz terbukti memiliki beberapa manfaat. Sebab, aplikasi Reddoorz bisa diakses secara online kapan saja dan dimanapun Anda berada. Ada banyak jenis hotel yang tersedia di aplikasi Reddoorz dan pastinya bisa dipilih sesuai dengan selera dan budget yang Anda miliki.

Lalu, apa saja jenis hotel di Jogja yang direkomendasikan oleh aplikasi Reddoorz? Fasilitas menarik apa saja yang tersedia di hotel tersebut?

Anda ingin tahu informasinya yang lengkap, bukan? Untuk itu, mari simak penjelasan seputar rekomendasi hotel yang ada di Jogja berikut ini.

Rekomendasi Hotal Jogja Yang Murah Dan Terbaik

1. Sans Hotel Ekkon Yogyakarta


Hotel ini dapat Anda temukan di Jl. Magelang, Yogyakarta. Beberapa fasilitas menarik yang tersedia di hotel ini, antara lain televisi, satpam, parkir gratis, akses wifi gratis, resepsionis yang ramah, sarapan, dan pastinya kamar yang nyaman dan bersih. Anda dapat booking hotel ini mulai dari harga Rp 260.000.

2. Hotel Mutiara Residence

Hotel Mutiara Residence
Hotel Mutiara Residence dapat Anda temukan di Jl. Gondokusuman, Yogyakarta. Hotel ini menyediakan beberapa fasilitas menarik, di antaranya adalah resepsionis yang ramah, parkir gratis, wifi gratis, botol air mineral, serta kamar yang bersih dan nyaman yang dilengkapi AC. Anda dapat booking hotel ini dengan harga mulai dari Rp 140.000.

3. Hotel Balmoral House

Alamat hotel Balmoral House adalah di wilayah Depok, Sleman, Yogyakarta atau berdekatan dengan Ambarukmo Plaza Mall. Fasilitas yang bisa Anda gunakan di hotel ini, antara lain parkir kendaraan gratis, akses wifi gratis, resepsionis yang ramah, serta kamar yang rapi, bersih, dan nyaman. Anda dapat booking hotel ini mulai dari harga Rp 185.000 dan bisa dibayar saat di hotel.

4. Hotel Sartika

Hotel Sartika
Apabila Anda berminat menginap di hotel Sartika, maka Anda dapat mengunjungi hotel ini yang berada di Wirobrajan, Yogyakarta. Kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, furniture, serta pastinya ruangan yang bersih dan nyaman. Di samping itu, ada pula fasilitas lainnya yang disediakan oleh pengelola hotel, antara lain resepsionis, parkir mobil gratis, layanan keamanan, dan lain-lain. Anda dapat booking hotel ini mulai dari harga yang sangat murah, yaitu Rp 99.000.

5. Sans Hotel Kumbang Yogyakarta


Hotel ini letaknya ada di wilayah Umbulharjo, Yogyakarta. Anda pasti akan betah menginap di hotel ini karena kamar yang disediakan begitu rapi, bersih, dilengkapi dengan furniture apik, kasur yang nyaman, serta kamar mandi dalam. Selain itu, Anda juga dapat merasakan fasilitas lainnya yang tersedia di hotel ini, yaitu akses internet gratis, perlengkapan mandi gratis, parkir mobil gratis, dan layanan dari resepsionis yang memuaskan. Anda dapat booking hotel ini dengan harga mulai dari Rp 222.300.

6. Hartono Inn

Hartono Inn

Penginapan Hartono Inn berada di wilayah Seturan, Depok, Sleman, Yogyakarta. Beberapa fasilitas menarik yang tersedia di penginapan ini, antara lain akses wifi gratis, parkir motor dan mobil gratis, serta resepsionis yang ramah. Bila Anda tertarik, Anda dapat booking hotel ini melalui aplikasi Reddoorz dengan harga mulai dari Rp 125.000.

7. Akur Hotel


Bagi Anda yang sedang berwisata di kawasan Malioboro, maka hotel ini bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi untuk menginap dan melepas lelah. Hotel ini berada di kawasan Danurejan dan pastinya sangat dekat dengan obyek wisata Malioboro. Anda dapat booking hotel ini dengan harga mulai dari Rp 130.000.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hotel di Jogja murah yang dapat dijadikan sebagai referensi bagi Anda yang ingin berwisata ataupun mengurus pekerjaan di kota ini. Yuk, booking hotelnya saat ini juga dengan aplikasi Reddoorz!

Posting Komentar untuk "7 Rekomendasi Hotel di Jogja Murah dan yang Terbaik"