Omzet Makin Meluncur, Kembangkan Arena Ice Skating Pakai KTA - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Omzet Makin Meluncur, Kembangkan Arena Ice Skating Pakai KTA

Omzet Makin Meluncur, Kembangkan Arena Ice Skating Pakai KTA
Kredit tanpa agunan dapat menjadi solusi untuk mengembangkan arena ice skating. Bisnis arena ice skating memang menjanjikan. Apalagi mengingat kompetitor yang cukup rendah. Selain itu, arena ice skating digemari dari berbagai kalangan yang ingin merasakan sensasi berseluncur di arena es.

Arena ice skating tidak hanya dikunjungi untuk rekreasi, tetapi juga olahraga. Jika dikembangkan dengan baik, maka bisnis ini dapat mendatangkan omset yang besar. Namun, mengembangkan arena ice skating harus dilakukan dengan tepat. Untuk itu kamu perlu mengetahui tips yang harus diikuti.

Tips Mengembangkan Arena Ice Skating

Mengembangkan arena ice skating yang kamu miliki bertujuan untuk menarik pengunjung kembali dan meningkatkan kualitas arena es tersebut. Namun, darimana kita bisa memulainya?

Mengembangkan arena ice skating dapat dilakukan pada beberapa aspek, seperti fasilitas, luas, arena, dan ruang tunggu. Agar pengembangan arena ice skating berjalan lancar, mari perhatikan beberapa tips berikut ini.

Tentukan Target Market Terbesar

Arena ice skating memang bisa digunakan sebagai tempat olahraga. Namun, banyak orang terutama di Indonesia mengunjunginya untuk berekreasi. Oleh karena itu, arena ice skating harus memadai sebagai tempat wisata bagi anak muda, hingga keluarga yang datang berkunjung.

Kamu perlu mengembangkan arena menjadi lebih luas. Selain itu, berbagai fasilitas seperti tempat parkir dan ruang tunggu juga harus disiapkan. Dengan begitu, pengunjung lebih nyaman dalam mengunjungi arena ice skating yang kamu miliki.

Alokasikan Dana untuk Promosi

Walaupun banyak diminati, tanpa promosi yang baik bisnis arena skating yang dimiliki bisa dilupakan. Apalagi, jika arena ice skating sudah berdiri dalam waktu yang lama. Promosi dapat dilakukan dengan beragam upaya.

Salah satunya yaitu mengiklankan secara komersial atau memberikan diskon tiket masuk. Dengan begitu, antusias pengunjung juga lebih tinggi.

Memaksimalkan Bisnis Arena Ice Skating

Banyak orang menyukai tempat rekreasi yang lengkap dengan berbagai fasilitas. Selain fasilitas untuk bermain di arena ice skating, kamu juga harus memperhatikan hal lainnya. salah satunya yaitu menyediakan makanan dan minuman. Hal ini sangat menunjang kebutuhan pengunjung.

Selain itu, kamu juga bisa mengizinkan pengunjung menyewa arena untuk berbagai acara, contohnya pesta ulang tahun. Dengan arena yang bisa digunakan dalam berbagai acara, kamu pun bisa mendapatkan keuntungan tinggi. Namun, tetap terapkan peraturan yang ketat agar arena ice skating tetap terjaga.

Mengadakan Kelas

Omzet Makin Meluncur, Kembangkan Arena Ice Skating Pakai KTA

Mengadakan kelas ice skating juga merupakan opsi mengembangkan bisnis. Kamu perlu menyewa pelatih-pelatih ice skating profesional untuk mengajar.

Banyak dari arena-arena ice skating yang telah mengadakan kelas untuk belajar secara serius. Anak-anak dari kalangan menengah ke atas merupakan target utama untuk mengikuti kelas ice skating.

Menyewa pelatih ternama memang memakan banyak biaya, tetapi kamu juga bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Umumnya, kelas ice skating bisa mencapai ratusan ribu untuk setiap jamnya. Nominal yang besar, bukan?

Maksimalkan Perancangan Ruang Tunggu

Ruang tunggu ice skating adalah area penting bagi pengunjung. Apabila arena sedang dilakukan pemeliharaan, maka disinilah kamu harus menyiapkan tempat yang memadai. Merancang ruang tunggu untuk area besar seperti ini memerlukan pertimbangan dari seorang arsitek dan desainer interior.

Tidak hanya mementingkan estetika, arsitek dan desainer interior bisa membantu kamu merancang ruang tunggu yang fungsional. Beberapa fasilitas yang harus ada di ruang tunggu yaitu loker yang memadai, toilet, tempat duduk, dan sebagainya. Apakah arena ice skating milikmu sudah menyediakannya dengan baik?

Itulah tips dalam mengembangkan arena ice skating yang perlu dilakukan. Menambah fasilitas, memelihara arena ice skating, promosi, dan berbagai keperluan lainnya membutuhkan dana yang besar. Dana sebesar Rp100 – 200 juta dapat menjadi penunjang terbaik untuk mengembangkan arena ice skating yang kamu miliki!

Tidak perlu risau, sekarang terdapat kredit tanpa agunan yang bisa kamu ajukan untuk mengembangkan bisnis arena ice skating. Dengan digibank KTA, kamu bisa mendapatkan kredit yang aman, praktis, dan cepat.

Mengembangkan Bisnis Arena Ice Skating dengan digibank KTA

Perlu diketahui, digibank KTA merupakan kredit tanpa agunan atau jaminan yang bisa digunakan untuk mengembangkan bisnis. Banyak keunggulan yang bisa kamu dapatkan, serta persyaratannya yang mudah dipenuhi. Untuk lebih jelasnya, mari ketahui keunggulan yang ditawarkan berikut ini:

Online 24 Jam

Apply dapat dilakukan dengan mudah lewat Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/kta selama 24 jam.

Approval 60 Detik

Persetujuan apply kredit bunga rendah dapat diperoleh dengan cepat dalam 60 detik.

Cair hingga Rp200 Juta

Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS maksimal Rp200 juta

Atur Jumlah Kredit

Kamu bisa tentukan nominal dana kredit semaumu

Tenor hingga 36 Bulan

Kamu dapat mencicil pelunasan kredit KTA hingga 3 tahun

Tanpa Dokumen Fisik

Kamu tidak perlu fotocopy ini itu untuk apply

Persyaratan Mudah

Kamu cukup mempunyai e-KTP, NPWP, dan berpenghasilan minimum Rp5 juta per bulan. Selain itu, pastikan kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang

Itulah keunggulan yang bisa kamu dapatkan. Bagaimana? Persyaratannya juga mudah dan praktis, bukan? Dengan kredit ini, kamu bisa mengembangkan bisnis arena ice skating yang dimiliki. Semakin baik pengembangan bisnis yang dilakukan, semakin besar pula bisnis tersebut untuk meraih keuntungan.

Tertarik mengajukan dana kredit pada digibank KTA? Kamu bisa mengakses info lebih lengkap mengenai digibank KTA beserta keunggulannya lewat link yang tersedia berikut ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta. Ayo kembangkan bisnis yang kamu miliki dengan kredit tanpa agunan ini dan nikmati keunggulannya!
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "Omzet Makin Meluncur, Kembangkan Arena Ice Skating Pakai KTA"