Rawat Tas Mewah yang Dibeli Pakai Profit Obligasi Pemerintah - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rawat Tas Mewah yang Dibeli Pakai Profit Obligasi Pemerintah

Rawat Tas Mewah yang Dibeli Pakai Profit Obligasi Pemerintah

Tas mewah adalah fashion item yang harus dirawat dengan baik. Walaupun Anda sanggup untuk membeli tas mewah baru dari profit investasi saham, reksadana ataupun Obligasi Pemerintah, alangkah baiknya Anda tetap merawat koleksi yang sudah ada.

Tidak bisa dipungkiri jika banyak pejabat, influencer dan tokoh ternama di tanah air rela menggelontorkan banyak uang demi membeli tas branded idaman mereka. Membeli tas mewah kenamaan pada dasarnya bukan hanya soal gengsi tetapi berkaitan pula dengan peluang investasi yang cukup menggiurkan.

Cara Merawat Tas Branded Secara Baik dan Benar

Tas branded sudah semakin lumrah dijumpai karena juga sudah semakin banyaknya masyarakat yang memiliki pendapatan lebih untuk membeli tas idaman mereka. Nah, agar uang yang ditabung dan diinvestasikan tidak terbuang sia-sia, ada baiknya jika Anda juga memperhatikan secara lebih seksama mengenai tata cara merawat tas branded yang dimiliki.

Perhatikan Cara Perawatannya

Pada dasarnya, setiap tas memiliki tips perawatan yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, Anda perlu memahami dan mengetahui cara perawatan terbaik dari tas branded yang dimiliki. Salah satu caranya ialah dengan bertanya kepada sales toko tempat Anda membeli tas tersebut.

Sama halnya dengan barang berharga lainnya seperti emas, berlian ataupun permata, Anda juga wajib memperlakukannya dengan sebaik mungkin. Saat hujan misalnya, pastikan untuk melapisinya dengan dust bag ataupun goodie bag. Kemudian, jika sudah terlanjur basah, tepuk-tepuklah permukaan tas yang berbahan kulit dengan kain kering.

Menyimpan Tas dengan Benar

Rawat Tas Mewah yang Dibeli Pakai Profit Obligasi Pemerintah

Tips merawat tas branded selanjutnya ialah dengan menyimpan tas sebaik mungkin. Agar lebih aman, silahkan menyimpan tas dengan memakai dust bag. Jika tak memiliki dust bag, Anda bisa menggantinya dengan kantong berbahan serat alami.

Hindari menyimpan tas dalam kantong plastik. Hal ini hanya akan membuat tas branded Anda semakin menjamur dan rusak. Beberapa kolektor tas branded menyarankan untuk menyimpan tas dengan cara didudukkan dan diberi kertas pengganjal. Dengan begitu, tas pun tak akan berubah bentuk.

Jangan lupa pula untuk melepas tali selempang tas saat ingin menyimpannya dalam waktu lama. Tas akan cepat rusak saat tali selempang tidak dilepas dari badan tas.
Sediakan Lemari Khusus Tas dan Berikan Lampu

Kehadiran lemari khusus adalah bagian terpenting dari merawat tas branded. Susunlah tas dalam posisi berdiri dalam lemari. Berikan gap untuk setiap tas agar tas tidak saling bersentuhan langsung. Agar warna dari tas branded tidak teroksidasi maka pasanglah lampu di atas lemari tas.

Gunakan daya yang tidak terlalu tinggi yaitu sekitar 0,5 watt. Jangan lupa untuk rutin mengangin-anginkan tas selama 24 jam di dalam ruang ber-AC. Hal ini dilakukan untuk menghindari munculnya banyak jamur pada tas.

Bersihkan Tas Bagian Dalam

Tas branded tak cukup dirawat dari luar saja. Material bagian dalam tas juga perlu Anda rawat. Jika ingin memasukkan barang-barang yang mudah tumpah seperti air minum, body lotion, cemilan, make up, bahkan pulpen, cobalah untuk menaruh benda-benda tersebut ke dalam pouch khusus sebelum dimasukkan ke dalam tas branded.

Kemudian, jika bagian dalam tas Anda terkena makanan, sebaiknya gunakan kantong plastik yang berisikan baking soda lalu kunci tas selama dua hari. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah munculnya bau tak sedap dari tas.

Bagi orang awam, perawatan tas branded mungkin cukup merepotkan. Namun, bagi kolektor tas branded, hal ini bukanlah sesuatu yang amat menyusahkan.

Para pecinta tas mewah yang mengumpulkan berbagai tas idaman mereka lewat manfaat Obligasi maupun investasi lainnya tentu paham betul perjuangan membeli sekaligus merawat tas branded dengan senang hati.

Rawat Agar Tetap Mengkilap

Sekalipun material tas branded yang dimiliki terbuat dari bahan metal yang mengkilap, akan tetap ada risiko kusam pada tubuh tas. Agar tetap mengkilap, bersihkanlah tas dengan cairan pembersih rumah tangga terutama cairan yang sering digunakan saat membersihkan kompor.

Kemudian, untuk merawat kualitas tas, Anda bisa juga memanfaatkan perawatan khusus spa tas yang mulai menjamur di mana-mana.

Investasi Anti Repot Bersama DBS Treasures

Membeli tas mewah impian adalah salah satu manfaat Obligasi yang dirasakan oleh para kolektor tas mewah. Saat ini, investasi Obligasi pun semakin mudah di era yang serba digital. Perbankan prioritas DBS Treasures menawarkan banyak kelebihan pada investor dalam berinvestasi. Berikut adalah beberapa keunggulan dari DBS Treasures:

Kupon Reguler

Obligasi di DBS Treasures memberikan penawaran berupa kupon reguler yang akan dibayarkan secara berkala selama melakukan investasi pada penerbit Obligasi yang dipilih.

Terdapat Potensi Capital Gain

Beberapa jenis Obligasi bisa Anda jual kapan pun bahkan sebelum jadwal waktu jatuh tempo yang telah ditentukan. Selain itu, investor juga akan diberikan potensi keuntungan dari kenaikan harga Obligasi.

Kupon Kompetitif

DBS Treasures juga akan memberikan tingkat kupon yang kompetitif di atas rata-rata bunga Deposito Berjangka.

Tidak Ada Biaya Tambahan

Para investor tidak dikenai biaya tambahan apapun. Hanya terdapat spread atau selisih antara harga jual dan harga beli (bid dan offer).

Transaksi 24/7

Anda bisa menemukan beragam jenis produk Obligasi yang dapat diperjualbelikan lewat Aplikasi digibank by DBS. Menarik, bukan?

Anda akan didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang akan mengomunikasikannva. Dapatkan peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portfolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Sudah siap menambah koleksi tas mewah selanjutnya? Segera investasi lewat Obligasi Pemerintah bersama DBS Treasures! Syarat dan ketentuannya bisa Anda cek di sini.











ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "Rawat Tas Mewah yang Dibeli Pakai Profit Obligasi Pemerintah"