Sebelum Pakai Spandek Atap Untuk Rumah, Ketahui Dulu Hal Ini! - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sebelum Pakai Spandek Atap Untuk Rumah, Ketahui Dulu Hal Ini!

Pakai Spandek

Spandek atap jadi material yang cukup umum digunakan saat ini, khususnya pada hunian dengan tipe minimalis di kota-kota besar. Pada dasarnya atap spandek ini memang sudah lebih dulu populer di negara Eropa, hingga kemudian masuk ke Indonesia dan banyak yang tertarik untuk pasang, mengingat secara tampilan sendiri jenis atap yang satu ini memang punya banyak pilihan warna yang cantik, serta ketahanannya sendiri juga tidak perlu diragukan lagi.

Sebelum memutuskan untuk ikut-ikut pasang material tersebut, maka ada baiknya bagi Anda untuk mengetahui beberapa hal berikut ini, diantaranya adalah:

Bahan atap spandek, jenis atap spandek sendiri terbuat dari campuran beberapa material, seperti diantaranya adalah seng, aluminium serta ditambah juga dengan material silicon. Sehingga meskipun bobotnya sendiri ringan. Namun pada dasarnya material yang satu ini tetap kokoh digunakan untuk menahan beban.

Kuat dan tidak mudah pecah, jangan khawatir karena ketahanannya yang bagus dalam menahan beban, membuat atap spandek ini tidak mudah pecah, khususnya ketika mengalami benturan atau hantaman kecil. Bisa tahan hingga bertahun-tahun tanpa memerlukan perawatan khusus.

Punya daya serap tinggi terhadap panas, sayangnya memang dengan menggunakan atap spandek ini, maka membuat rumah Anda akan cenderung lebih panas jika dibandingkan dengan atap pada umumnya, hal ini dikarenakan memang daya serapnya terhadap panas juga relatif tinggi.

Instalasinya mudah, jangan khawatir meskipun tergolong sebagai jenis atap hunian yang cukup baru populer, namun banyak tukang yang bisa melakukan pemasangan atau instalasi untuk atap tersebut, jadi tidak membutuhkan tenaga tukang khusus.

Tersedia dalam banyak pilihan tampilan, baik itu dari segi warna sampai dengan modelnya cukup beragam, paling pas untuk hunian masa kini, apalagi bagi Anda yang menghendaki hunian cantik.

Harga spandek atap di pasaran juga tidak jauh berbeda dibandingkan dengan atap konvensional, itulah mengapa banyak yang lebih memilih untuk menggunakan atap ini dibandingkan dengan yang lain, Anda bisa mendapatkannya secara mudah, yaitu di Prima Bajaindo Sukses.

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "Sebelum Pakai Spandek Atap Untuk Rumah, Ketahui Dulu Hal Ini!"