3 Cafe Milineal Yang Asyik Buat Nongkrong Di Jogja - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

3 Cafe Milineal Yang Asyik Buat Nongkrong Di Jogja

3 Cafe Milineal Yang Asyik Buat Nongkrong Di Jogja

3 Cafe Milineal Yang Asyik Buat Nongkrong Di Jogja. Cafe asyik di Jogja buat nongkrong. Mau tau dimana aja rekomendasinya? simak ulasan berikut ini.

Jogjalagi.com - Ragam wisata tersedia lengkap di Yogyakarta. Maka tak ayal bila daerah ini layak disebut kota wisata. Bagi para pelajar atau wisatawan yang berkunjuang ke Kota Jogja saat ini kerap banyak menghabiskan ke cafe-cafe.

Era kekinian, di Jogja telah banyak tersedia tempat nongkrong asyik. Salah satunya menjamurnya cafe-cafe yang berlomba mencari pasar kaum milineal dengan bermacam keunikan dan layanan ekstra. 

Dimana saja kah sekiranya cafe-cafe yang menarik untuk dikunjungi selama berada di Jogja? Jogjalagi.com kali ini akan membagikan 3 cafe yang paling terkenal dan patut dikunjungi di Jogja. Yuk simak ulasannya berikut. 

3 Cafe Milineal Yang Asyik Buat Nongkrong Di Jogja

1.  Legend Coffe

Legend Coffe Jogja - Bila anda pernah menonton film "Kata Hati", tempat cafe inilah lokasi syutingnya. Sesuai dengan namanya ya, tempat ini memang  legendaris di Jogja. Sudah berdiri sejak lama dan rekomended banget bagi kalian yang ingin ngobrol santai bersama keluarga, shabat atau sang tercinta.
Legend Coffe - 3 Cafe Milineal Yang Asyik Buat Nongkrong Di Jogja

Tempat di Legen Coffe tersedia dua pilihan tempat yakni memilih duduk di dalam atau di luar. Harga menu yang disedikan beragam mulai dari harga Rp. 9.000 hingga Rp. 45.000

Video Legend Coffe

Jam Buka Legend Coffe Jogja

Legend Coffe Jogja dibuka mulai pukul 09.00 wib sampai dengan 03.00 wib

Lokasi Legend Coffe Jogja

Alamat ke Legend Coffe Jogja berlokasi di Jl. Abu Bakar Ali No. 24-26, Kota Baru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, D.I Yogyakarta, 55224

Google Map Legend Coffe Jogja


2. Cafe Brick Palagan

Cafe Brick Palagan - Berbeda dengan tempat cafe-cafe lainnya, Cafe Brick Palagan akan membawa kita pada suasana ke Eropa. Yups betul, konsep yang ditawarkan di cafe ini didesaign dengan arsitektur bangunan semi Eropa. Bagi kalian yang hobi berfoto tempat ini cocok banget dan rekomended deh. Istilahnya saat ini cafe brick palagan adalah surga cafe yang instragamable. Bahkan setiap sudut ruangan, semuanya asyik dengan dekorasi yang unik dan mantap.

Cafe Brick Palagan- 3 Cafe Milineal Yang Asyik Buat Nongkrong Di Jogja

Menu yang ditawarkan beragam dari makanan ringan dan minuman coffe yang semuanya patut di coba. 

Video Cafe Brick Palagan

Jam Buka Cafe Brick Palagan

Cafe Brick Palagan melayanan pelanggan dengan membuka 24 jam

Alamat Cafe Brick Palagan

Cafe Brick Palagan berlokasi di Jln. Damai No. 8, Tambakan, Sinduharjo, Ngaglik, Kab. Sleman, D.I Yogyakarta, 55581.

Google Map Cafe Brick Palagan


3. Secret Garden Coffe & Chocolate Jogja

Secret Garden Coffe & Chocolate Jogja - Bagi kalian yang suka dengan yang asri dan natural. Tempat nongkrong yang asyik untuk ngopi bisa langsung ke Secret Garden Coffe & Chocolate. Pasalnya, di tempat ini memang didesaign sebagai tempat rahasia dengan ragam sensasi tempat makan malam yang romantis. Adapun keindahannya tidak lagi diragukan. Desaignnya sangat cocok bagi kalian yang ingin makan malam konsep berkelas.

Secret Garden Coffe & Chocolate - 3 Cafe Milineal Yang Asyik Buat Nongkrong Di Jogja

Menu yang ditawarkan di Secret Garden Coffe & Chocolate Jogja diantarana minuman coklat, smothies, dan aneka snack ala eropa seperti waffle dan pancake. Harga yang dibanderol cukup relatif bagi kalangan menengah ke atas, yakni mulai Rp. 12.000 hingga Rp. 70.000.

Video Secret Garden Coffe

Jam Buka Secret Garden Coffe & Chocolate Jogja

Secret Garden Coffe & Chocolate dibuka mulai pukul 17.00 wib s/d 00.00 wib

Alamat Secret Garden Coffe & Chocolate Jogja

Lokasi Secret Garden Coffe & Chocolate berada di Jl. Prof. Dr. Ki Amri Yahya No. 2 Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, 55253

Google Map Secret Garden Coffe & Chocolate Jogja


Demikianlah ulasan terkait dengan tempat 3 cafe menarik yang asyik untuk nongkrong bagi kaum milineal di Jogja. Semoga bermanfaat.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "3 Cafe Milineal Yang Asyik Buat Nongkrong Di Jogja"