Liburan Ke Jogja Bersama Anak Jadi Tenang Karena Pediasure Formula Baru - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Liburan Ke Jogja Bersama Anak Jadi Tenang Karena Pediasure Formula Baru

Liburan ke Jogja bersama keluarga? Bersama anak-anak? Pasti menjadi impian semua keluarga dimanapun berada. Sudah lama rasanya tempat wisata di Jogja relatif sepi pengunjung akibat pembatasan guna mengurangi persebaran virus corona. 

Trend covid-19 yang kian menurun di Jogja membawa angin segar dibukanya kembali beberapa tempat wisata Jogja. Meskipun telah dibuka untuk umum, wisata Jogja tetap mewajibkan kepatuhan para wisatawan terhadap protokol kesehatan di era new normal. Mencuci tangan dan pengecekan suhu sebelum memasuki tempat wisata menjadi prioritas utama. Selain itu, para wisatawan yang berkunjung ke wisata Jogja juga wajib menunjukkan kartu vaksin. Apakah kalian sudah vaksin covid-19? Segera ya biar bisa berlibur ke Jogja lagi sesuka hati.

Info terbaru, tempat wisata Jogja tidak hanya untuk kalangan dewasa namun juga dibuka untuk anak-anak di bawah 12 tahun. Kabar yang menggembirakan untuk para keluarga. Sudah adakah persiapan untuk berlibur bersama keluarga Bapak/Ibu yang ada di rumah? Yuk agendakan ya karena banyak paket wisata Jogja yang siap menyambut kedatangan bapak/ibu sekeluarga.

Persiapan Liburan Bersama Anak

Berlibur bersama anak tentu sangat menyenangkan. Namun, di masa pandemi saat ini masih banyak orang tua yang was-was karena covid-19 masih ada dimana-mana. Oleh karena itu, berikut ini beberapa hal yang wajib diperhatikan ketika berlibur bersama anak-anak. 

Bawa Barang Bersih

Pastikan semua barang yang akan dibawa dan digunakan dalam kondisi bersih dan higienis. Hal ini sangat penting bila ingin membeli makanan atau minuman, sebaiknya membawa dari rumah atau peralatan dari rumah. 

Wadah Makanan Tertutup

Bila membawa makanan dari rumah sebaiknya dalam kondisi keadaaam tertutup rapat. Pengemasan yang baik akan membantu makanan agar tidak tumpah dan terkontaminasi dengan kotoran yang munkin dapat menempel pada makanan.

Lengkapi Barang Sesuai Kebutuhan Yang Akan Di Bawa

Bila membawa anak-anak saat liburan, pastikan sudah melengkapi barang sesuai kebutuhan. Beberapa diantaranya ada popok, alas ganti, tisu, dot minum, kantong plastik, mainan, makanan dan minuman ringan, dan lain-lain sesuai kebutuhan saja. 

Pastikan Anak Dalam Kondisi Sehat

Salah satu hal yang wajib diperhatikan orang tua yang hendak mengajak anak-anak liburan ke Jogja adalah kondisi badan yang harus sehat dan bugar. Jangan sampai memaksakan kehendak yang ujungnya membuat liburan tidak maksimal dan tidak menyenangkan. Oleh karena itu, orang tua harus memperhatikan kesehatan si buah hati. Adapun beberapa hal yang bisa dilakukan oleh orang tua untuk meningkatkan imunitas anak agar terus dalam keadaan sehat adalah sebagai berikut:
  • Berikanlah Anak makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan yang cukup
  • Ajak anak untuk meluangkang waktu rutin berolahraga
  • Ajarkan anak untuk senantiasa memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak.
  • Berilah nutrisi tambahan seperti susu formula seperti Susu Pediasure

Abbott Luncurkan PediaSure Susu Formula Baru

Susu formula sangat penting untuk memberikan tambahan nutrisi bagi anak. Hal ini karena ASI butuh tambahan agar asupan gizi dan lainnya dapat memenuhi kebutuhan anak. Bahkan, manfaat dengan diberikannya susu formula ini mampu meningkatkan daya tumbuh kembang anak-anak secara maksimal. Cara sederhana untuk melihatnya adalah lakukan pengecekan berkala pada anak seperti berat badan, tinggi anak yang terus meningkat sesuai dengan bertambahnya usia anak.

Apa dampak anak bila kekurangan nustrisi? Kekurangan nutrisi yang terjadi pada anak biasanya dapat menyebabkan gizi buruk. Hal ini seperti halnya disampaikan oleh Dr. dr. Lanny C. Gultom, Sp. A(K) seorang Dokter Anak Divisi Nutrisi dan Penyakit Metabolis di RSUP Fatmawati. Secara garis besar, semua anak memiliki potensi kekurangan nutrisi bila tidak mendapat perhatian khusus dari orang tua, bagaimanapun konsisi sosial ekonomi mapun gerografinya. 

Berikut ini Asupan Protein Indonesia dibanding dengan negara lain
Asupan Protein Indonesia dibanding dengan negara lain
Kondisi ini juga tampak sejak covid-19 mewabah di negeri ini. Gizi buruk nampak mengalami trend peningkatan yang membuat miris dan sedih. Oleh karena itulah kini hadir Abbott yang telah meluncurkan PediaSure sebagai susu formula baru yang memiliki peranan penting dalam menjaga tumbuh kembang anak-anak. 

Problematikan Tumbuh Kembang Anak

Secara umum, tumbuh kembang anak yang menjadi problematikan bersama selain gizi buruk diantaranya tampak pada anak diantaranya kurangnya berat badan (underweight), Tengkes (Stunting), Wasting (Berat badan rendah tidak sebanding tinggi badan), dan defisiensi mikronutrien

Problematikan Tumbuh Kembang Anak

Asupan nutrisi yang kurang bagi anak sangat mengkhawatirkan. Perlu adanya pencegahan mulai dari sekarang. Menerapkan pola hidup sehat dan bersih menjadi salah satu yang dapat dilakukan dari rumah. 

Berikanlah asupan nutrisi berimbang dengan gizi seimbang agar optimal tumbuh kembang pada anak. Salah satu perhatian ini juga direspon oleh Abbott dengan meluncurkan inovasi PediaSure formula baru. Kandungan formula baru dengan segudang manfaat hadir untuk melengkapi segala kebutuhan anak. 

Abbott meluncurkan formula baru ini di sosialisaikan dalam webinar pada tanggal 14 Oktober 2021 yang dihadiri oleh para orang tua secara daring. Banyak manfaat dari kegiatan ini karena insight positif terhadap tumbuh kembang anak. 

PediaSure dengan formula baru yang diluncurkan ini juga dihadiri oleh para ahli dan dokter spesialis. Hal ini bukti bahwa PediaSure merupakan produk yang relevan dan benar-benar dibutuhkan anak-anak. Bahkan, salah satu artis ternama di Indonesia juga turur serta dalam kegiatan tersebut seperti Sherina Munaf yang sekaligus sebagai Brand Ambassador PediaSure. 

Sherina Munaf yang sekaligus sebagai Brand Ambassador PediaSure

Apa itu Abbott?

PediaSure bagi sebagian besar orangtua tentu bukan hal asing di telinga. Namun, bila mendengar Abbott tentu masih awam. Perlu diketahui bahwa Abbott merupakan pemimpin global di bidang healtcare. Segala aspek pelayanan kesehatan dikerjakan oleh aspek untuk membantu banyak orang. Beberapa produk dan bisnis yang dioperasikan Abbott diantaranya berupa diagnostik, alat medis, nutrisi dan beberapa merk obat generik lainnya. 

Abbott hingga saat ini memiliki kurang lebih sebanyak 109.000 karyawan yang bertugas untuk melayani masyarakat di lebih dari 160 negara, termasuk Indonesia. 

Abbott Dan PediaSure

Sejak tahun 1996, Abbott telah aktif memperkenalkan produk PediaSure. Banyak inovasi yang telah dilakukan Abbott salah satunya formula baru untuk memberikan nutrisi anak-anak. Adapun formula ini telah uji klinis sebanyak 20 study klinis. 

PediaSure Formula Baru

Beberapa formula baru PediaSure yang diperkenalkan Abbott yang menudukung tumbuh kembang anak diantaranya diperkaya dengan tiple protein complex, tinggi kalsium dan 14 vitamin dan 9 mineral, AA dan DHA. Bahkan di dalam formula ini juga terkandung Arginin dan Vitamin K2. Secara klinis nutrisi yang terkandung dalam formula baru ini mempu mendukung pertumbuhan tulang pada anak sehingga lebih panjang dan kuat. 

Perlu diketahui bahwa kasus stunting yang dialami pada anak disebabkan karena Arginin rendah pada darah. Sehingga asupan Arginin ini perlu ditingkatkan. Selain itu, pertumbuhan tulang yang kuat harus didukung dengan diperkaya asupan Vitamin K2. Beberapa hal penting ini dipaparkan oleh Dr. Jose Dimaano Jr (Director for Abbott Nutrition Business in Pacific Asia). 

Dr. Jose Dimaano Jr (Director for Abbot Nutrition Business in Pacific Asia)

Harga dan Beli PediaSure Formula Baru

PediaSure Formula Baru dapat dibeli dengan mudah dibeberapa toko biasa tempat berbelanja. Harga PediaSure Formula Baru sangat terjangkau sesuai dengan kandungan nutrisi yang super lengkap untuk membantu daya dukung tumbuh kembang anak. 

Dr. Jose Dimaano Jr (Director for Abbot Nutrition Business in Pacific Asia)

Demikianlah beberapa hal yang bisa dijadikan sebagai referensi sebelum liburan berwisata Jogja bersama anak. Tentunya pastikan anak dalam kondisi tubuh sehat dan lengkapi nutrisinya dengan PediaSure Formula Baru agar tumbuh kembangnya bisa optimal. Semoga artikel ini bermanfaat. 

Cory Wahyuningsih - Liburan Ke Jogja Bersama Anak Jadi Tenang Karena Pediasure Formula Baru

Cory Wahyuningsih
Momfluencer Jogja

12 komentar untuk "Liburan Ke Jogja Bersama Anak Jadi Tenang Karena Pediasure Formula Baru"

  1. Pediasure emang bagus banget ya.. gak ragu buat nutrisi anak optimal harus banget kasih ini😍

    BalasHapus
  2. Formula baru nya ini yg bikin makin happy selama ini tuh pediasure jg udh the best utk bantu tumbuh kembang anak yaa mom

    BalasHapus
  3. Pediasure emang lengkap banget nutrisnya. Pas buat si kecil.

    BalasHapus
  4. Insya Allah PediaSure formula baru bisa semakin melengkapi nutrisi anak-anak kita ya, Mom...

    BalasHapus
  5. Waa jadi pengin ke Jogja ajakin anak juga, semoga kondisi makin membaik dan rejekinya pun ada buat ajak anakku ke Jogja Aamiin hehe, btw susu PediaSure emang bagus ya mom, kandungan nutrisinya lengkap, aku waktu kecil juga minum PediaSure :)

    BalasHapus
  6. Dengan formula baru dari PediaSure ini semoga pertumbuhan anak-anak makin optimal ya mbak. Stunting? jauh-jauh deh

    BalasHapus
  7. Aku tuh suka banget pediasure karena rasantya, eh sekarang formulanya baru jadi makin percaya deh sama pediasure 😘

    BalasHapus
  8. Formula Barunya Pediasure ini bantu optimalisasi tumbuh kembang anak Indonesia ya mom

    BalasHapus
  9. Jogjanya mana mom? Kemarin aku sempat ke Jogja, nanti bisa kampir seru kali yaa sambil ngobrol² soal tumbuh kembang anak

    BalasHapus
  10. Bagus banget ya nutrisi pediasure ini untuk pertumbuhan anak mom

    BalasHapus