Grinnliving: Pusatnya Peralatan Dapur Lengkap, Modern, dan Berkelas - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Grinnliving: Pusatnya Peralatan Dapur Lengkap, Modern, dan Berkelas

Apakah Anda suka memasak dan membutuhkan wadah bumbu terbaru? Ataukah Anda memerlukan box sayuran dan buah untuk disimpan di kulkas? Untuk hal ini, Anda tak perlu bingung karena semua peralatan dapur lengkap tersebut bisa Anda dapatkan di grinnliving.

Ya, grinnliving mencoba menawarkan aneka produk untuk kebutuhan dapur maupun peralatan rumah lainnya yang beragam. Produk yang dijual mulai dari yang kecil hingga produk dapur berukuran besar. Peralatan dapurnya juga termasuk modern dan desainnya keren.

Pasti Anda ingin tahu bukan produk dapur apa saja dari toko online ini. Mari, simak penjelasan detail tentang produk dapur tersebut.

Profil Grinnliving

Grinnliving: Pusatnya Peralatan Dapur Lengkap, Modern, dan Berkelas
Grinnliving merupakan salah satu brand dan toko online yang khusus menawarkan berbagai macam perlengkapan rumah tangga, termasuk peralatan dapur. Brand ini mulai dirilis ke publik pada tahun 2020 dan terinspirasi dari kata grinn yang berarti sesuatu yang terorganisir dengan baik. Brand ini memiliki tujuan untuk menawarkan aneka produk yang dibutuhkan oleh masyarakat modern. Dengan begitu, masyarakat modern tersebut bisa nyaman dengan suasana rumah yang bersih, sehat, ramah lingkungan, dan tertata rapi.

Aneka Produk Grinnliving yang Keren

Ada berbagai faktor yang membuat seseorang senang memasak. Selain karena hobi mengonsumsi makanan enak, ternyata mendapatkan peralatan dapur yang baru dan bagus pastinya juga bisa meningkatkan gairah Anda untuk memasak makanan lezat. Di samping itu, peralatan rumah tangga yang lengkap akan membuat Anda semakin nyaman di rumah. Nah, untuk itu berikut adalah beberapa macam peralatan rumah tangga yang bisa Anda beli di grinnliving:
  1. Peralatan dapur
  2. Peralatan kamar mandi
  3. Aneka organizer
  4. Keranjang
  5. Produk plastik
  6. Peralatan tempat tidur
  7. Aneka rak
  8. Keramik
  9. Wadah untuk kulkas
  10. Aneka produk dari logam
  11. Aneka shampo dan sabun
  12. Aneka jar atau toples, dan lain sebagainya.

Harga Perlengkapan Dapur yang Terjangkau

Khusus untuk perabotan dapur dijual dengan harga yang sedang sehingga terjangkau dengan kondisi keuangan Anda. Anda bebas memilih produk dapur mana saja yang cocok dengan selera Anda. Bagi Anda yang menjadi konsumen, ada diskon lebih dari 10% untuk setiap pembelian produk baru di atas 120K. Berikut adalah beberapa daftar harga produk dapur di toko online ini:
1. Grinn Living Ivory Knife dengan harga Rp 199.000.
2. Gamma Dish Rack dengan harga Rp 399.000.
3. Kirei Storage Basket Black dengan harga Rp 79.000.
4. Wadah bumbu Gabi 3 Tier Rack dengan harga Rp 269.000.
5. Vafa Basket Small dengan harga Rp 139.000.
6. Vafa Basket Medium dengan harga Rp 199.000.
7. Dwyn Fridge Organizer 500 ml dengan harga Rp 55.000.
8. Dwyn Fridge Organizer 650 ml dengan harga Rp 64.000.
9. Darcy Egg Storage dengan harga Rp 99.000.
10. Nata Acacia Jar 750 ml dengan harga Rp 105.000.
11. Nata Acacia Jar 2000 ml dengan harga Rp 155.000.
12. Figo Single Layer Small dengan harga Rp 199.000.

Cara Membeli Produk

Untuk mendapatkan beberapa produk, konsumen bisa membelinya secara online dengan mengunjungi laman grinnliving.com. Adapun untuk metode pembayarannya, Anda bisa menggunakan Go-Pay, kartu kredit Visa/MasterCard/JBC, maupun beberapa akun virtual bank BNI, BRI, BCA, Permata, Mandiri, serta Pay Later.

Bagaimana? Apakah Anda juga tertarik untuk membeli peralatan dapur lengkap di grinnliving? Yuk, langsung beli saja dan pilihlah aneka produknya supaya Anda bisa memasak dengan senang.
Jogjalagi.com
Jogjalagi.com media informasi online tentang jogja

Posting Komentar untuk "Grinnliving: Pusatnya Peralatan Dapur Lengkap, Modern, dan Berkelas"