Top Up Diamond FF Mudah dan Praktis di Codashop - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Top Up Diamond FF Mudah dan Praktis di Codashop

Top Up Diamond FF Mudah dan Praktis di Codashop

Seperti yang Anda tahu, diamond sangat berguna untuk membeli item premium untuk game Free Fire ataupun game sejenisnya. Untuk mendapatkan diamond Anda harus lakukan top up FF sesuai kebutuhan. Cara top up diamond ini juga sangat mudah dan bisa dilakukan di berbagai media.

Salah satu media terpercaya untuk melakukan top up diamond FF ini adalah Codashop. Di sini Anda bahkan bisa mendapatkan kesempatan top up diamond Free Fire termurah. Codashop sendiri merupakan salah satu situs legal yang menyediakan stok diamond Free Fire dan game lainnya.

Tata Cara Top Up Diamond FF di Codashop

Masih banyak orang yang merasa bingung saat akan melakukan top up diamond melalui situs-situs tertentu. Banyak orang juga mengkhawatirkan jika situs tersebut ternyata adalah situs illegal.

Tak perlu khawatir, Codashop adalah situs resmi yang siap melayani pembelian diamond sesuai kebutuhan. Agar tak merasa bingung saat akan top up diamond, maka berikut ini bisa Anda simak tata cara mudah top up diamond Free Fire menggunakan situs Codashop:

1. Membuka Situs

Mula-mula tentu saja hal yang harus Anda lakukan adalah membuka situs resmi Codashop. Anda bisa akses alamat codashop.com menggunakan browser smartphone atau bisa juga dibuka di PC yang sudah terhubung dengan internet.

2. Memilih Opsi Game

Setelah masuk ke halaman resmi situs sesuai alamatnya, maka Anda akan disuguhkan dengan tampilan beberapa opsi. Di sana Anda akan melihat opsi game sejenis Free Fire yang juga menggunakan diamond sebagai alat bayar pembelian item.

Dari berbagai pilihan game tersebut, cari dan pilih game Free Fire karena Anda akan melakukan top up untuk game tersebut. Bagian bawah opsi ada tombol ‘beli sekarang’. Anda tinggal klik tombol tersebut untuk melanjutkan transaksi.

3. Mulai Transaksi

Saat memilih tombol beli sekarang halaman situs akan secara otomatis membawa Anda pada laman yang berisi beberapa kolom. Kolom-kolom inilah nanti yang harus Anda isi sebagai bentuk transaksi. Yang pertama ada kolom player ID, isilah dengan ID Free Fire yang sesuai.

Gunakan ID asli dan bukan ID guest. Selanjutnya ada kolom nominal top up diamond, bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan top up. Anda bisa melihat terlebih dulu jumlah diamond yang akan didapat dengan harga tertentu. Pertimbangkan dengan baik dan benar.

Jika sudah memilih nominal dan jumlah diamond yang akan dibeli, Anda tinggal mengisi kolom alamat email. Kolom ini nantinya akan digunakan untuk konfirmasi transaksi.

4. Tahap Pembayaran

Pada halaman transaksi paling bawah akan ada tombol ‘beli sekarang’, klik dan lanjut ke halaman selanjutnya. Halaman ini berisi metode pembayaran yang harus dilakukan.

Anda bisa gunakan transfer bank sesuai dengan nominal pembelian. Bayar dan tunggu hingga diamond masuk ke akun Free Fire Anda.

Codashop memang merupakan situs khusus yang menjual diamond dan berbagai item premium game battle royale seperti Free Fire. Pada waktu-waktu tertentu jika Anda beruntung, Anda bahkan bisa mendapatkan diamond gratis di situs resmi ini.

Posting Komentar untuk "Top Up Diamond FF Mudah dan Praktis di Codashop"