Dell Inspiron 3511, Simak Spesifikasi, Keunggulan, dan Harga Laptop - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dell Inspiron 3511, Simak Spesifikasi, Keunggulan, dan Harga Laptop

Dell Inspiron 3511, Simak Spesifikasi, Keunggulan, dan Harga Laptop
Ada berbagai macam seri dari laptop Dell, namun kini kehadiran Dell Inspiron 3511 termasuk seri laptop Dell yang paling banyak dicari. Hal ini tidak lain karena laptop ini memiliki beberapa keistimewaan yang bisa membantu penggunanya saat bekerja.

Anda membutuhkan laptop yang cocok untuk menangani komputasi all-rounder? Salah satu laptop yang patut dipertimbangkan adalah Dell Inspiron 15 3511. Laptop ini menawarkan ukuran layar 15 inci yang imersif dan nyaman untuk bekerja dalam waktu lama.

Lantas, apa spesifikasi dari laptop Dell inspiron 3511? Keunggulan apa saja yang ditampilkan dalam laptop ini? Berapakah harga jualnya di pasar?

Bagi Anda yang yang menunggu laptop seri terbaru dari Dell, sebaiknya simak ulasan ini dengan baik.

Keunggulan Dell Inspiron 3511

Dell inspiron 3511 termasuk laptop yang tipis dan performanya cukup memuaskan banyak penggunanya. Laptop ini memang dirancang agar bisa membantu pekerjaan yang multitasking. Selain itu, laptop ini bahkan dapat memproses data dengan kapasitas besar dan tidak membuat kerja laptop menjadi lambat. Dari segi baterai, laptop ini cukup tahan lama sehingga Anda bisa bekerja kapan dan di mana saja.

Spesifikasi Dell Inspiron 3511

Laptop ini memiliki spesifikasi yang cukup berkualitas. Ukuran layar laptop mencapai 15,6 inci dengan resolusi layar 1920 X 1080. Selain itu, tipe layar pada laptop ini jenisnya Anti-Glare Display dan bukan termasuk layar sentuh.

Processor yang digunakan adalah jenis Intel Core i5-1135G7 dengan kapasitas penyimpanan 512GB SSD. Memori standar pada laptop sebesar 4GB DDR4, sedangkan tipe grafisnya adalah Intel Iris Xe Graphics.

Dalam segi wireless, laptop ini memiliki wireless network tipe integrated, sedangkan wireless network protocol yang dipakai adalah tipe 802.11.ac. Untuk wireless bluetooth juga termasuk tipe integrated.

Untuk segi interface terdiri atas HDMI 1,4, USB 3.2, dan USB 2.0. Keyboard pada laptop ini jenisnya standar dan ragam input device termasuk jenis touchpad.

Jenis audio dan speaker yang digunakan termasuk integrated. Untuk sistem operasinya adalah Microsoft Windows 10 Home yang lebih canggih bila dibandingkan dengan sistem operasi terdahulu.

Spesifikasi lainnya dari laptop ini adalah baterainya yang tahan lama karena memiliki 3 cell dengan daya 65W AC adapter. Berat laptop ini sekitar 1,85 k9 dengan dimensi 35,9 x 23,3 X 1,9 cm.

Harga Jual Dell Inspiron 3511

Kinerja notebook Dell Inspiron 15 3511 juga sanggup menangani beban kerja masa kini dengan dukungan prosesor Intel Core generasi ke-11 terbaru. Harga laptop ini cukup kompetitif, yakni mulai Rp 6 jutaan untuk varian terendahnya.

Harga jual laptop ini sekarang cukup terjangkau karena ada Dell promo. Anda bisa membeli laptop ini dengan datang langsung ke toko komputer atau pemesanan secara online supaya lebih praktis.

Dell Inspiron 15 3511 tersedia di Yolori.com

Tips Memilih Laptop

Sebelum membeli laptop, Anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut supaya tidak menyesal jika membeli produk laptop yang salah. Berikut adalah beberapa tips memilih laptop tersebut:

1. Pilih laptop dengan spesifikasi yang unggul agar bisa membantu pekerjaan Anda dengan lebih cepat dan hasilnya memuaskan.

2. Cek seberapa lama laptop tersebut hidup. Hal ini penting untuk diperhatikan supaya Anda bisa bekerja di mana saja dengan leluasa, termasuk di tempat yang tidak memiliki daya listrik.

3. Cek garansi dari pembelian laptop supaya ketika ada kerusakan pada laptop, Anda masih bisa memperbaiki laptop tersebut tanpa mengeluarkan biaya servis.

4. Sesuaikan dengan dana yang Anda miliki. Anda bebas membeli laptop jenis apa saja jika mengantongi banyak uang. Sebaliknya apabila dana Anda minim, maka Anda bisa membeli laptop yang sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

Apakah Anda tertarik dengan laptop Dell Inspiron 3511? Jika ya, mari langsung cek kualitas dari laptop tersebut supaya dapat membantu pekerjaan Anda dengan lebih baik.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "Dell Inspiron 3511, Simak Spesifikasi, Keunggulan, dan Harga Laptop"